Sukses

Robby Shine Bakal Ekspansi Bisnis Pusat Kebugaran ke Luar Daerah

Robby Shine telah memiliki cabang bisnis sebanyak 40 outlet.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Robby Shine semakin sukses mengembangkan bisnis pusat kebugarannya. Tahun ini, Duo Shine Fitness miliknya sudah berkembang pesat. Saat ini, bisnis yang dirintisnya sejak tahun 2007 ini mulai dicintai oleh masyarakat. 

"Sudah lebih dari 40 outlet se-Jabodetabek. Rencana ekspansi ke depan adalah akan masuk Bandung, Bali, Sukabumi dan Yogya. Namun saat ini masih fokus di Jabodetabek karena kami ingin memperbaiki control dan system management yang sudah baik ini agar lebih meningkat di oulet cabang di daerah. Terutama untuk lebih mengoptimalkan sumber daya manusianya dulu," ujar Robby Shine saat ditemui di Grand Opening Duo Shine Fitness di Pondok Indah, Jakarta, baru-baru ini.

Bagi Robby Shine yang juga seorang DJ ini, Duo Shine Fitness ini adalah sebuah ladang bisnis yang sangat prospektif. Karena kesehatan adalah sebuah kebutuhan, maka menjaga kesehatan adalah unsur penting yang tidak bisa dikesampingkan begitu saja.

"Yang pertama, mereka yang berolah raga secara rutin akan mendapatkan tubuh yang sehat. Kedua jika tubuhnya sehat mereka akan mendapatkan tampilan yang lebih bagus dan keren, yang akan meningkatkan rasa percaya dan pernghargaan pada diri sendiri. Itu konsep awal dari Duo Shine Fitness, sehat dapat dan keren dapat," papar aktor yang membintangi film Genderuwo, Claudia/Jasmine, Mencari Jati Diri, Please Khusus ABG Aja dan Bangkit Dari Lumpur ini.

Selain itu, lanjut Robby Shine, manusia harus memberikan kontribusi pada lingkungan dan masyarakatnya. "Kebetulan kontribusiku di bidang kesehatan untuk bangsa Indonesia. Kenapa tidak? Terbukti saat ini bisnis kesehatan ini mulai berkembang dan banyak peminatnya. Dan Duo Shine Fitness menjadi gym dan fitness terbesar dan terbanyak cabangnya di negara ini," ujar cowok macho ini dengan nada bangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren

Jika dilakukan perhitungan, dalam sebulan Duo Shine membuka cabang atau outlet baru antara 1 hingga 2 outlet di Jabodetabek. Sistemnya menggunakan franchise. "Siapapun bisa join dan gabung untuk membuka fitness dengan syarat-syarat yang sudah ada pada management,” tegas cowok yang pernah menjuarai ‘Body Contest  2004’ ini. 

Robby menolak keras jika bisnis yang tengah dikembangkannya ini sebagai hanya mengikuti tren seperti artis-artis lainnya. Ia menegaskan jika, apa yang digelutinya saat ini adalah bentuk tanggungjawab dan kontribusinya pada masyarakat. Sama sekali tidak ada kaitannya dengan dunia keartisan yang juga ia jalani. Karenanya ia juga sangat serius dengan bisnisnya.

"Duo Shine Fitness juga memiliki paket promo yang menggiurkan dan juga kelas fitness gratis seperti Thai boxing express, Fat loss class, serta step class. Kami membidik semua segmen, dengan berbagai kelebihan yang kami miliki. Alat kami sama dengan fitness yang keren dan mahal," pungkas Robby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini