Sukses

Febby Rastanty Liburan Bareng Keluarga Verrell Bramasta, Sudah Dapat Restu?

Verrell Bramasta, dan Febby Rastanty, berpose mesra kala berada di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Febby Rastanty saat ini diketahui menjadi lawan main Verrell Bramasta dalam sinetron Cinta Anak Muda. Chemistry apik yang dibangun keduanya membuat publik bertanya-tanya mengenai hubungan sebenarnya di antara keduanya.

Sayangnya, hingga kini baik Febby Rastanty maupun Verrell Bramasta belum buka suara mengenai kedekatannya. Padahal, kemesraan mereka sudah beredar di media sosial.

Salah satunya, saat Febby Rastanty menghabiskan waktu liburnya bersama keluarga Verrell Bramasta di Bali. Momen liburan keluarga tersebut diketahui dari unggahan adik Verrell, Athalla Naufal di Instagram. 

"Happy sunday from us," tulis Athalla, Minggu (29/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Akrab dengan Venna Melinda

Febby Rastanty, berpose dengan keluarga Verrell Bramasta, dan seorang laki-laki lainnya. Dalam foto tersebut tampak tubuh Verrell dengan Febby begitu dekat.

Pada foto lainnya, Febby bukan saja dekat dengan Verrell Bramasta tapi juga terlihat akrab dengan Venna Melinda, ibunda Verrell.

 

3 dari 3 halaman

Cocok

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan dukungan mereka pada Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. Mereka menilai keduanya memiliki kecocokan.

Akun @evirindarto menuliskan, "Febby verrel cucok meonggg."

Warganet lain dengan akun @inkakristin12 berkomentar, "Cocok 100%."

"Adem banget dah," ujar akun @yasmin.tapiboong

"Semoga jodoh, " tutur akun @_njwwa

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini