Sukses

Berkantor di Gedung DPR RI, Tommy Kurniawan Diminta Amanah

Tommy Kurniawan terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa dapil V Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Kurniawan menjadi salah satu artis yang lolos menjadi anggota DPR RI. Tommy Kurniawan terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa dapil V Jawa Barat.

Di hari Tommy Kurniawan diambil sumpah yaitu pada Selasa (1/10/2019), ia menunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Foto tersebut menampilkan pose dirinya bersama sang istri, Lisya Nurrahmi, yang tengah merapikan dasi yang tengah dikenakan sang aktor.

Dalam keterangan foto yang menyertai unggahan tersebut, Tommy Kurniawan menyampaikan rasa terima kasih kepada sang istri atas doa dan dukungan untuknya.

"Thank you mylove @lisyanurrahmii atas doa2mu.. Love you 😘," tulis Tommy Kurniawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Unggahan tersebut langsung direspons oleh warganet dan rekan-rekan Tommy Kurniawan sesama artis. Mereka menaruh banyak harapan kepada Tommy Kurniawan.

"Selamat om tommy semoga amanah," tulis Ryana Dea.

"Semoga amanah dan bisa memperbaiki citra dpr....ttep dengar aspirasi rakyat ya....," timpal @arlinindriani.

"Semoga menjadi wakil rakyat yabg amanah dan istiqomah dalam membela dan memperjuangkan hak rakyat jangan seperti kebanyakan anggota2 sebelumnya ya.. Pak @tommykurniawann," tambah @endangsiwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini