Sukses

Ulang Tahun Ke-44, Hanung Bramantyo Ungkap Cinta Tak Biasa ke Zaskia Adya Mecca

Hanung Bramantyo menggelar perayaan ultah bersama kerabat dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (1/10/2019), sutradara Hanung Bramantyo merayakan ulang tahun ke-44. Tahun ini sekaligus menandai 15 tahun Hanung Bramantyo berkarya di industri film Tanah Air. Hanung Bramantyo menggelar perayaan di Kemang, Jakarta Selatan, bersama para sahabat dekat seperti Christine Hakim, Reza Rahadian, dan Marthino Lio. 

Pesta ulang tahun Hanung Bramantyo menggunakan dress code merah. Meriahnya pesta Hanung Bramantyo diabadikan lewat foto-foto lalu diunggah di akun Instagram. Tak hanya mengunggah foto, ia pun mengirim pesan. Pesan pertama disampaikan untuk istri tercinta, Zaskia Adya Mecca.

"Tidak ada cinta yang besar atau kecil. Yang ada cinta yang tumbuh. Seperti kuku, selalu tumbuh terus meski dipotong tiap hari. Begitulah cintaku padamu Zaskia Adya Mecca. Makasih udah rela nemenin segala keras kepala dan kesepianku. Hingga hari ini," tulis Hanung Bramantyo.

Pesan ini menyertai foto keduanya mengenakan baju merah di area parkir. Pesan Hanung selanjutnya disampaikan kepada para mahasiswa, beberapa jam kemudian.

"Buat adik-adik mahasiswa, aku titipkan negeri ini di tangan kalian. Kami para mantan SJW (social justice warrior) ini biarlah menikmati ketuaan kami dengan apolitis sejenak, yah," ujar Hanung Bramantyo sembari mengunggah tujuh foto bersama sahabat-sahabatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Beberapa unggahan ini mendapat respons berubah doa dan selamat dari sejumlah seleb. Salah satunya, Acha Septriasa.  

"Happy birthday, Mas Hanung. Selalu sehat, bahagia, banyak rezekinya, dan selalu menjadi inspirasi dalam berkarya,” ucap Acha Septriasa.

Peraih Piala Citra FFI 2007 lewat film Get Married, Cesa David Lukmansyah pun ikut menyelamati. “Selamat untuk kalian berdua,” ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Zaskia

Menanggapi unggahan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca menulis, “Love you! Yang makin ke sini makin muda, ya jiwanya. Ha ha ha, seriusnya dikurangin dikit-dikit biar enggak banyak kerutan jidatnya.” (Wayang Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.