Sukses

FTV SCTV Badut Cantik Siapa Yang Punya, Ini Sinopsisnya

Badut Cantik Siapa Yang Punya FTV SCTV yang tayang Rabu (2/10/2019) mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kali ini berjudul unik. Ceritanya karena cinta, Laela mau bantu Irwan jadi badut pesta ulang tahun. Soalnya Irwan belum dapat pekerjaan tetap. Dalam hatinya Irwan janji jika nanti sukses, Irwan akan nikahi Laela.

Jelas Emak nggak setuju Laela mencintai Irwan. Karena akan membuat masa depan Laela suram. Emak ingin Laela nerima lamaran Agus, anaknya Babeh Sobari, supaya utang-utangnya Emak lunas tanpa syarat. Lantas bagaiman FTV SCTV Badut Cantik Siapa Yang Punya selanjutnya?

Ketika menjalani profesinya sebagai badut, terkadang Laela dan Irwan main kucing-kucingan dengan Emak dan Agus. Mereka malu melihat Laela jadi badut, seperti nggak punya harga diri, kata Emak. Makanya Emak selalu ngomelin Laela setiap kali kepergok jadi badut.

Sementara itu, Arya sedang ribut besar dengan pacarnya, Mitha, karena Mitha ketahuan selingkuh dengan Bimo, sahabatnya Arya. Saat itu Arya yang udah curiga, memergoki mereka sedang bermesraan, dan rencananya Mitha akan putusin Arya demi menikah dengan Bimo, tapi rencana mereka keburu kepergok oleh Arya.

FTV SCTV selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ke Rumah Sakit

Di tengah keributan Arya, Mitha dan Bimo, muncullah Laela yang saat itu sedang memakai kostum badut dan berlari mengejar bola. Kontan saja Arya kaget bercampur takut melihat badut. Mendadak phobia-nya pada badut kambuh lagi. Semuanya jadi panik ketika Arya kabur dan nggak sengaja terjatuh, kepalanya terantuk aspal, sehingga Arya pingsan seketika. Mitha dan Bimo nggak mau ikut campur, dan mereka memilih kabur, sehingga Laela yang bingung sendirian, tapi dengan bantuan Irwan membawa Arya ke rumah sakit.

Sebagai ibu, Mirna sedih melihat kondisinya Arya, apalagi dokter bilang Arya mengalami amnesia ringan karena kepalanya terbentur cukup keras, jadi untuk sementara waktu Arya akan lupa ingatan. Di luar dugaan Mirna mempunyai rencana lain untuk Arya, yaitu Mirna akan membuat Arya mengakui Lisa sebagai istrinya, dan juga mengakui Cinta sebagai anaknya. Padahal Lisa ini istrinya Dimas, yaitu adiknya Arya yang udah almarhum, dan Cinta adalah anak semata wayangnya Dimas dan Lisa.

3 dari 4 halaman

Sebagai Keponakan

Mirna ingin Arya menikahi mantan istri adiknya tersebut, dan mengakui Cinta sebagai anak kandungnya. Selama ini Arya menolak keinginan Mirna, tapi meskipun begitu Arya selalu memperhatikan Lisa sebagai adik sepupunya, begitu juga memenuhi kebutuhan dan biaya hidupnya Cinta sebagai keponakannya.

Arya yang sedang mengalami amnesia, percaya aja ucapan Mirna jika Lisa itu adalah istrinya, dan Cinta adalah anak kandungnya. Meskipun berat hati, Lisa dan Cinta mengikuti semua settingan drama yang dimainkan oleh Mirna supaya membuat Arya tetap yakin Lisa dan Cinta adalah keluarganya. Bahkan Mirna sengaja mencopot semua foto almarhum Dimas yang terpampang di rumahnya.

Seminggu lamanya, Mirna ada keperluan bisnis keluar kota. Mirna meminta Laela untuk jagain Arya di rumahnya, sebagai hukuman karena sudah membuat Arya celaka. Jika Laela menolak, maka Mirna akan melimpahkan kasusnya Laela ke ranah hukum. Laela takut juga, dan akhirnya patuh pada perintahnya Mirna.

4 dari 4 halaman

Bosnya

Selama tinggal di rumahnya Arya, Laela bantu bersih-bersih rumah. Bahkan Cinta bergaul cukup akrab dengan Laela, karena Laela mahir sulap badut. Cinta ingin Laela memakai kostum badut di pesta ulang tahunnya itu. Tapi mendadak phobianya Arya kambuh lagi melihat Laela dalam kostum badut. Arya kembali pingsan, dan sejak saat itu Laela bertekad membuat Arya nggak takut lagi melihat badut, dan ternyata berhasil.

Sejak saat itu, Arya cukup akrab dengan Laela, bahkan terjadi beberapa moment romantis di antara Arya dan Laela yang membuat keduanya terpaku merasakan hadirnya cinta itu. Irwan cemburu dan sedih hatinya, dan Irwan merasa nggak sebanding dengan Arya. Semua itu membuat Irwan minder, karena ternyata Irwan udah mendapat pekerjaan, dan Arya adalah bosnya.

Selama tinggal di rumahnya Arya, Laela mengira Arya ini suaminya Lisa dan ayahnya Cinta, tapi lambat laun Laela curiga setelah melihat beberapa figura fotonya almarhum Dimas beserta Lisa dan Cinta yang tersimpan di gudang, dan ditempatkan di sebuah kotak yang tersembunyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini