Sukses

Penggemar Bakal Bikin Salju Buatan di Gangnam untuk Ultah Jimin BTS

Liputan6.com, Seoul - Jimin BTS bakal merayakan ultahnya pada 13 Oktober mendatang. Ia akan memasuki usia 25 tahun dalam perhitungan Korea, atau 24 tahun secara internasional.

Para penggemar mulai bersiap-siap menjelang tanggal spesial ini. Termasuk sejumlah fans Jimin BTS dari China yang menyiapkan sebuah hadiah spesial untuk sang idola.

Dilansir dari Kstarlive, Senin (20/9/2019), fanclub sang pelantun "Idol" yang bertajuk Jimin Bar ini hendak menghadirkan hujan salju buatan di Gangnam Square. Seperti diketahui, Gangnam adalan salah satu wilayah paling sibuk di Seoul.

"Pada 10.13, acara ulang tahun 'First Snow' akan secara resmi dimulai dan pada kala itu Gangnam Square akan menjadi lautan perayaan ulang tahun Jimin. Salju buatan yang secara khusus dibuat untuk Jimin akan turun dari langit, menghadirkan atmosfer romantis," tutur Jimin Bar dalam Twitter mereka.

Tak hanya itu, balon raksasa berbentuk kue ultah dan boneka juga akan dipajang di salah satu sudut wilayah ini. Gangnam Square disebut akan mirip dunia dongeng pada ultah Jimin BTS.

2 dari 2 halaman

Disambut Antusias

Para penggemar Jimin BTS tentu saja menyambut antusias rencana ultah ini. Bahkan Koreaboo melaporkan kata kunci "Jiminbar" sempat masuk dalam daftar trending topic di Twitter Korea pada urutan 19.

"Jujur nih...rekor apa yang ingin kalian pecahkan??...kayaknya kalian tak bisa dihentikan," tutur @only4jimin.

"Ini benar-benar unik!!!! Ya Tuhan! Aku benar-benar jatuh cinta kepada ide ini," cuit @niya_bellaqua.

"WHAAATT??!! @Jiminbar_China apa yang kalian lakukan untuk JIMIN membuatku bersemangat! Terima kasih banyak!" kata @minty_caramel.

Loading
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Nonton BTS Selama 3 Hari di Korea, Ini 5 Potret Serunya
Artikel Selanjutnya
Fitur Pencarian Lagu di TikTok Sempat Crash saat BTS Rilis 'ON'?