Sukses

Manggung di SKF Indonesia 2019, Tiffany Young Ungkap Pesan Penuh Cinta

Tiffany Young tak hanya bersinar di SKF Indonesia 2019 hari pertama. Ia juga menyataan pesan penting untuk para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Tiffany Young tampil bersinar di Super K-Pop Festival atau SKF Indonesia 2019 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, Sabtu (28/9/2019). Anggota SNSD yang kini sibuk bersolo karier itu tetap tampil energik dan atraktif, meski SKF Indonesia 2019 diawali keterlambatan hingga satu jam.

Tiffany Young tampil di keempat setelah Nu'Est, Apink, dan Ha Sung Woon. Dalam festival musik yang digelar Cana Global Media dan NK Mulsan ini, ia membawakan sejumlah lagu hitsnya. Wanita 30 tahun ini membuka penampilannya dengan "I Just Wanna Dance" yang mengentak, dan menyisipkan sepotong bagian lagu Rihanna "Please Don't Stop The Music" di tengahnya.

Setelahnya ia membawakan "Heartbreak Hotel", "Lips on Lips", dan tentu saja hits terbarunya, "Magnetic Moon". Selain lagu-lagunya sendiri, Tiffanny Young juga membawakan cover lagu Shawn Mendes "In My Blood".

Berbeda dengan penampilan artis sebelumnya yang penuh dengan koreografi, wanita yang dikenal dengan eye smile-nya ini terbilang hanya menampilkan koreografi untuk dua lagu, "I Just Wanna Dance" dan "Magnetic Moon". Tapi ketiadaan koreografi ini tak membuat penampilan Tiffany membosankan, justru sebaliknya.

Ia menjadi lebih leluasa menjelajahi seluruh penjuru panggung untuk berinteraksu dengan hadirin, hal yang tidak terlalu banyak dilakukan penampil sebelumnya. Alhasil, penonton tambah antusias saat Tiffany Young tersenyum manis atau melambaikan tangan ke arah mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

Dalam salah satu bagian, Tiffany Young juga sempat berinteraksi dengan penonton. Dengan bahasa Inggris, ia memuji antusiasme penonton.

"Aku menunggu-nunggu hari kedatanganku ke Jakarta. Aku ingin berterima kasih kepada kalian yang datang ke sini. Untuk energi kalian yang benar-benar indah," tuturnya.

Ia juga mengucap terima kasih atas dukungan penggemar. "Terima kasih atas cinta yang tak bersyarat, yang menginspirasiku untuk terus melanjutkan semua ini dan terus berlari," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Pesan Tiffany

Tak hanya terima kasih, Tiffany Young juga memberi pesan menyentuh kepada penggemar.

"Aku ingin mengatakan, aku harap aku bisa menginspirasi kalian semua untuk menyebarkan hal positif dan cinta, dan terus berlari, berjuang, bersinar, untuk hidup penuh cinta," tutur Tiffany Young. Pesan ini disambut sorak sorai para penonton.

"Pesan yang paling penting, adalah menyebarkan hal positif dan kumandangkan suara kalian," tutur Tiffany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini