Sukses

Disebut Jarang Terekspos, Velove Vexia Beri Alasan

Saat membuka sesi tanya jawab melalui fitur Instagram Story, ada seorang warganet yang memberikan pertanyaan terkait eksistensi Velove Vexia sebagai artis.

Liputan6.com, Jakarta - Velove Vexia memang bukan nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Sederet judul-judul film dan sinetron telah dibintanginya.

Namun masih saja ada yang menganggapnya kurang terekspos. Hal itu terlihat dari unggahan Velove Vexia di Instagram.

Saat membuka sesi tanya jawab melalui fitur Instagram Story, ada seorang warganet yang memberikan pertanyaan terkait eksistensi Velove Vexia sebagai artis.

"Kakak tuh kayak ga terlalu seneng ke expose tapi kenapa bisa jadi artist," tanya seorang warganet kepada Velove Vexia yang kemudian diunggah di Instagram Story pada Jumat (27/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Velove Vexia

Terkait hal tersebut, Velove Vexia memiliki alasan tersendiri. Menurut pesinetron yang juga anak pengacara OC Kaligis ini, menjadi seorang pekerja seni tidak harus selalu mengekspos kehidupannya, apalagi yang menyangkut hal-hal pribadi. Velove Vexia lebih memilih berbagi hal-hal positif mengenai pengetahuan.

"Karena menjadi artist(pekerja seni) bukan tentang mengekspos diri sendiri. Melainkan mengekspos karya yang dibuat. Jadi kalau dikatakan artist itu harus terexpose, bukan berarti semua aspek dalam hidupnya harus di expose. :)," jawab Velove Vexia.

"Jadi.. kalau aku lebih senang mengekspos pengetahuan yg aku miliki, atau hal hal yang aku sukai. Selain itu juga karya atau hal yg berguna untuk banyak orang. (Dalam social media.) Bukan mengekspos kehidupan pribadi," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.