Sukses

Rico Ceper Masih Trauma Mobilnya Dibobol Maling

Sudah sepekan Rico Ceper masih trauma soal mobilmya dibobol maling

Liputan6.com, Jakarta ‎‎Presenter dan juga penyiar radio Rico Ceper belum lama ini  mengalami ‎nasib sial. Mobilnya dibobol maling dengan modus memecahkan kaca, dan mengambil barang-barang berharga milik Rico Ceper yang berada di dalam mobil. 

Atas kejadian tersebut, Rico Ceper mengaku trauma. Terlebih ia harus merugi hingga belasan juta rupiah.‎

"Banget (trauma). ‎Saya biasa main bola namanya disleding, slengkat sudah biasa. Traumanya paling sebentar. Kalau pencurian ini sekali seumur idup," ujar Rico Ceper ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama

Ini merupakan kejadian pertama dalam hidupnya Rico Ceper. Padahal selama ini Rico Ceper mengaku orang yang telaten dalam menyimpan dan mengamankan barang-barang berharganya. 

‎"Insya Allah sejauh umur saya hidup, saya sangat teliti dan detail terhadap benda-benda apa pun. Tapi ini gue bilang musibah. Parkirnya sesuai arahan, tempatnya terang nggak tersembunyi, kaca gelap, tasnya pun di belakng di bawah bukan di atas kursi," ujar Rico. ‎

3 dari 3 halaman

Belajar dari Pengalaman

Ata kejadian itu, Rico Ceper punya cara sendiri agar tas yang disimpannya di dalam mobil tidak lagi dibobol maling.

‎‎"Sekarang saya kalau bawa tas bola isinya ketutup, kalau parkir saya buka tuh tas. Andai kata ada orang yang ngeliat, ya udah yerserah mau dipecahin atau enggak tuh kaca. Saya buka dan saya jembreng, terserah dia mau ambil apa enggak," kata Rico Ceper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini