Sukses

Saling Lempar Kata Sindiran, Personel Duo Serigala Ributkan Apa?

Pamela, mengungkap Duo Serigala yang membuat nama Oza terkenal.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Duo Serigala, sudah jarang terdengar. Tapi tiba-tiba, kedua personelnya, Pamela Safitri, dan Oza Kioza memperlihatkan hubungan tak baik.

Dalam akun Instagram masing-masing, Kamis (26/9/2019), personel Duo Serigala ini saling melemparkan kata-kata sindiran.

Pamela, mengungkap Duo Serigala yang membuat nama Oza terkenal.

"Liatin ajaa sampai dimana dia mauu berkoar ga sadar yaa dia dlu solo aja namanyaa ga terkenal dan terknal jugaa karna masuk di duo serigalaa terus dia sekarang bisa bilang ga ngertiin perasann dia. Sekarang profesonal aja gaa usah berkoar di depan kiranyaa bisa diomongin baik baik ternyaataa malah jatuhinn orang di depan umum sakit," tulis Pamela sebagai dalam unggahannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibalas

Tak terima dengan pernyataan Pamela, Oza pun tak mau kalah. Ia juga mencurahkan perasaannya sebagai postingan.

"Hahahaha ditanya kenapa gk ngomong secara baik"? dan sekarang malah bilang dipermalukan depan umum, sorry mbaknya kok bisa tiba" amnesia apa gmn ya? apa palanya kejedot mic kmren sampe lupa semua curhatan dan apa yg sering kita obrolin berdua sampe manager yg lama pun tau aku sampe nangis" ceritanya," balas Oza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.