Sukses

Diberi Semangat Saat Ibunda Sakit, Kiki Farrel Malah Emosi

Ibunda Kiki Farrel yang menderita kanker harus menjalani kemoterapi.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Kiki Farrel tengah menghadapi cobaan hidup yang cukup berat. Penyakit ibunda tercinta, Dahlia, yang cukup lama 'tertidur' kini kembali kambuh.

Ibunda Kiki Farrel yang menderita kanker usus harus menjalani kemoterapi. Tepat pada hari ultahnya, 23 September 2019 lalu, Dahlia menjalani kemo kedua.

Hal itu diutarakan Kiki Farrel di Instagram-nya, Senin (23/9/2019). Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan ibunda sambil membawa kue tart.

"Selamat ulang tahun Mama pas bgt tgl 23 sept 2019 mama ultah di RS utk kemo yang ke-2," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Dukungan

Tak sedikit yang empati atas kesedihan yang dialami Kiki Farrel. Mereka berbondong-bondong mengirimkan pesan langsung ke Instagram pemain FTV ini.

Mereka memberikan semangat kepada Kiki Farrel, dengan menceritakan pengalaman pribadinya. 

3 dari 3 halaman

Bikin Emosi

Namun, Kiki Farrel justru emosi membaca pesan-pesan tersebut. Lantaran, setelah memberikan semangat, mereka juga menceritakan bahwa orang-orang yang menderita sakit yang sama dengan Dahlia sudah berpulang ke Rahmatullah.

Kiki Farrel mengeluarkan uneg-unegnya di Instagram, Rabu (25/9/2019).

"Saya minta tolong ya buat semuanya.. akhir2 ini saya dibikin emosi bgt sama DM orang2 yang niatnya mungkin mau kasih semangat untuk saya tp sangat salah dan tidak ber etika..

Orang2 cerita di DM dan berujung curhat bahwa kerabatnya itu akhirnya meninggal?? mohon maaf.. kalian ini ngerti ga sih Dm2 kalian itu menyakiti perasaan saya... udh deh ya stop curhat ttg kerabat kalian yg punya penyakit sama itu ke saya.. sy ga perlu dengar itu. dan saya yakin ibu saya akan panjang umur sehat selamanya ..," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.