Sukses

Begini Aksi Awkarin saat Bagi 3 Ribu Nasi Kotak untuk Mahasiswa Pendemo

Selebgram Awkarin memberi bantuan logistik kepada mahasiswa berupa 3 ribu nasi kotak di sekitar Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Awkarin semakin terlihat berbeda. Setidaknya, itulah yang terlihat dalam unggahannya di Instagram hari ini, Selasa (24/9/2019). Ia membagikan 3 ribu nasi kotak kepada para mahasiswa yang menggelar demonstrasi di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat.

Lantas, seperti apa gaya Awkarin saat memberi bantuan logistik kepada mahasiswa pendemo? Melalui Instagram, terlihat jelas Awkarin membagikan-bagikan sendiri nasi kotaknya.

Di tengah terik matahari, ia mengenakan busana serba hitam sambil membawa sendiri kantong plastik merah berisi kotak makanan. Ia terlihat menyeberangi jalan melalui jembatan penyeberangan demi bisa berbaur dengan para mahasiswa.

Saat menyeberang jalan, Awkarin mengungkapkan perasaannya kala itu. "Perjuangan nyebrang bener bener luar biasa wkwk," tulisnya di Instagram Stories.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjuangan dan Luapan Kecewa

Di sebuah unggahan Instagram Stories yang lain, Awkarin mengaku hari itu ia merasa sudah memberi kontribusi lebih kepada para mahasiswa pendemo.

"Super sekali hari ini," tulisnya.

Sebelumnya, Awkarin sempat mengabarkan bahwa dirinya hendak berbagi nasi kotak kepada para mahasiswa yang berada di depan Gedung DPR RI.

"Perjuangan banget mau nganterin 3.000 nasi kotak buat kakak-kakak yang lagi demo. Hari ini sepertinya semua kerjaanku harus di-postpone demi mengantarkan makanan untuk mereka yang sudah hebat dan lelah seharian di jalan. Doakan kami," tulis Awkarin dalam Instagram Stories.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini