Sukses

Sebelum Rezky Aditya, 5 Pria Ini Pernah Dekat dengan Citra Kirana

Beberapa pria yang pernah menghiasi hati Citra Kirana.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Citra Kirana dikabarkan tengah dekat dengan Rezky Aditya. Kabar tersebut diketahui setelah beredar foto kedekatan mereka di media sosial, terutama akun gosip di Instagram.

Yang terbaru, kabarnya Citra Kirana dan Rezky Aditya akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat ini. Namun hingga kini, baik Citra Kirana dan juga Rezky Aditya belum mau buka suara terkait hubungan mereka.

Sebelum dengan Rezky Aditya, Citra Kirana pernah menjalin asmara dan dekat dengan beberapa pria. Siapa sajakah mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Andrew Andhika

Citra Kirana pernah menjalin asmara dengan pesinetron Andrew Andika pada 2009. Meski perbedaan usia mereka terpaut lima tahun, namun keduanya terlihat harmonis dalam menjalani hubungan.

Dua tahun berpacaran, hubungan keduanya akhirnya kandas di tengah jalan. Kini Andrew Andhika telah menikah dengan Tengku Dewi Putri pada April 2017.

3 dari 6 halaman

2. Vino Permadi

Putus dari Andrew Andhika, Citra Kirana melabuhkan hatinya dengan seorang pengusaha bernama, Vino Permadi pada 2013. Melalui akun Instagram, Citra Kirana sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Vino Permandi saat keduanya masih berpacaran.

Namun hubungan asmara mereka juga tidak bertahan lama. Chiki -sapaan Citra Kirana- menghapus semua foto-fotonya bersama Vino. Kini Vino Permadi telah menikah dengan wanita pilihan hatinya bernama Dona Denada Warman 2018.

4 dari 6 halaman

3. Ali Syakieb

Citra Kirana pernah menjalin asamara dengan Ali Syakieb. Bahkan keduanya sempat dikabarkan akan segera menikah, meskipun hubungan mereka kerap putus nyambung.

Hubungan mereka benar-benar kandas pada Agustus 2019. Ali Syakieb mengatakan, perbedaan visi dan misi membuat keduanya tidak bisa lagi dipersatukan.

5 dari 6 halaman

4. Andi Arsyil

Pesinetron Andi Arsyil pernah dikabarkan dekat dengan Citra Kirana. Kabar terebut mencuat ketika keduanya bermain dalam sinetron yang sama.

Terlebih dalam sinetron berjudul Tukang Bubur Naik Haji, keduanya dipasangkan menjadi suami istri. Namun sayangnya, ternyata hubungan mereka hanya sebatas teman dan tidak lebih.

6 dari 6 halaman

5. Irvan Pratama Putra

Citra Kirana pernah dikabarkan dekat dengan seorang fotografer bernama Irvan Pratama Putra. Kabar kedekatan mereka diketahui setelah Irvan mengunggah foto kebersamaannya denga Citra Kirana saat sedang makan malam. Namun Citra Kirana mengaku hanya berteman baik dengan Irvan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini