Sukses

5 Fakta Citra Kirana yang Kabarnya akan Dilamar Rezky Aditya

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana santer diberitakan menjalani hubungan spesial dengan sesama pesinetron, Rezky Aditya. Kedekatan Citra Kirana dan Rezky Aditya mulai terjalin setelah keduanya putus dari pasangan masing-masing.

Bahkan, Citra Kirana dan Rezky Aditya dikabarkan segera menggelar proses lamaran. Hal tersebut diketahui dari foto-foto pertemuan antara keluarga Citra Kirana dengan keluarga Rezky Aditya yang beredar di dunia maya.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Citra Kirana maupun Rezky Aditya. Meski begitu, banyak dari warganet yang mendukung keseriusan hubungan keduanya.

Citra Kirana selama ini dikenal publik dengan kiprahnya dalam dunia sinetron. Hal menarik apa saja yang sebenarnya dimiliki Citra Kirana? Berikut lima faktanya.

2 dari 6 halaman

1. Awal Karier

Citra Kirana mengawali kariernya di dunia hiburan dalam ajang pemilihan Gadis Sampul pada 2007. Dalam ajang tersebut, Citra Kirana berhasil lolos sebagai finalis.

Kemudian, Citra Kirana mulai tampil di layar televisi melalui sinetron pertamanya berjudul Janji Cinta. Dalam sinetron tersebut, Citra Kirana beradu akting dengan Raffi Ahmad.

3 dari 6 halaman

2. Puncak Popularitas

Nama Citra Kirana mulai melejit ketika ia membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Dengan total 2185 episode, Citra Kirana berhasil memikat hati penonton lewat perannya sebagai Rumana.

Dalam sinetron tersebut, Citra Kirana beradu akting dengan Andi Arsyil sebagai pasangan suami istri. Chemistry yang ditunjukkan keduanya mampu menghinoptis penonton sehingga terbawa perasaan. Namun, Citra Kirana dan Andi Arsyil mengaku hanya sebatas teman.

4 dari 6 halaman

3. Pernah Menjalin Hubungan dengan Ali Syakieb

Sebelum dekat dengan Rezky Aditya, Citra Kirana terlebih dahulu menjalin hubungan dengan Ali Syakieb. Berpacaran selama beberapa tahun membuat keduanya kerap didoakan untuk menikah.

Namun, hubungan mereka kandas pada Agustus 2019 lalu. Ali Syakieb sempat mengatakan bahwa terdapat perbedaan pandangan antara dirinya dengan Citra Kirana.

5 dari 6 halaman

4. Memutuskan Berhijab

Dalam beberapa sinetron yang dibintanginya, Citra Kirana kerap tampil mengenakan hijab sebagai tuntutan peran. Banyak dari penggemar yang mendoakan agar Citra Kirana bisa mengenakan hijab di kehidupan sehari-hari.

Setelah bertahun-tahun memainkan peran sebagai perempuan berhijab, akhirnya Citra Kirana mantap menutup aurat. Keputusan tersebut ia ambil usai menjalankan ibadah umrah bersama keluarga beberapa bulan lalu.

6 dari 6 halaman

5. Punya Kakak yang Tak Kalah Cantik

Kakak perempuan Citra Kirana, Erica Putri, juga terjun dalam dunia seni peran. Erica Putri beberapa kali terlibat dalam sejumlah judul sinetron.

Kakak beradik ini sering menunjukkan kedekatan mereka di akun Instagram masing-masing. Sama-sama berhijab, Citra Kirana dan Erica Putri kerap terlihat modis dengan berbagai paduan busana muslim yang mereka kenakan. (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Rezky Aditya Digosipkan Playboy, Citra Kirana: Padahal Dia Sweet
Artikel Selanjutnya
Hubungan Asmara Citra Kirana dan Rezky Aditya Sempat Ditentang Keluarga