Sukses

Laura Basuki Anggap Dion Wiyoko Seperti Suami Sendiri, Kok Bisa?

Laura Basuki dan Dion Wiyoko sama-sama sudah mempunyai pasangan di kehidupan nyata.

Liputan6.com, Jakarta - Laura Basuki dan Dion Wiyoko kembali dipertemukan dalam film Susi Susanti-Love All. Mereka berdua akan berperan sebagai pasangan atlet bulutangkis legendaris Indonesia, Susi Susanti dan Alan Budikusuma. Sebelumnya, Laura Basuki dan Dion Wiyoko pernah dipasangkan dalam film Terbang: Menembus Langit tahun 2018.

Laura Basuki dan Dion Wiyoko sama-sama sudah mempunyai pasangan di kehidupan nyata. Walaupun begitu, Laura Basuki tidak merasa kesulitan untuk berperan sebagai pasangan Dion Wiyoko di film Susi Susanti-Love All. Ketika berada di lokasi syuting, Laura Basuki mengaku telah 'melupakan' apa yang ia miliki di luar lokasi syuting.

"Ketika kita mengambil sebuah peran, ketika kita syuting di lokasi itu sebenarnya semua yang kita punya di luar lokasi itu sudah enggak boleh dibawa ke lokasi syuting. Jadi begitu syuting kita sudah ingatnya memang Dion adalah pasangan saya. Jadi enggak teringat-ingat lagi masalah di rumah, kalau di lokasi," ungkap Laura Basuki saat ditemui di Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chemistry

Laura Basuki dan Dion Wiyoko tidak memiliki masalah tentang chemistry. Laura Basuki dan Dion Wiyoko sudah saling kenal cukup lama dan saling terbuka satu sama lain. Hubungan ini membuat Laura Basuki dan Dion Wiyoko lebih mudah dalam membangun chemistry.

"Saya sudah kenal sama Dion cukup lama. Jadi ketika kita reading, kita membangun chemistry, kita ngobrol banyak, itu jadi lebih mudah sih. Karena sudah saling kenal, saling terbuka, dan enggak ada beban ya," ucap Laura Basuki. (Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.