Sukses

5 Hal Menarik tentang Sahila Hisyam yang Akan Dilamar Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo akan melamar artis cantik Sahila Hisyam pada Jumat, 20 September 2019. Meski belum diketahui jalinan cinta mereka hanya gimik atau bukan, namun acara lamaranya Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Banyak warganet yang tidak setuju Sahila Hisyam dilamar oleh mantan suami Angel Lelga itu. Bahkan mantan kekasih Vicky Prasetyo, Anggia Chan sempat mengingatkan Sahila Hisyam agar berhati-hati dengan pria yang mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali.

Lantas siapa sih Sahila Hisyam? Berikut lima Fakta tentangnya. 

2 dari 6 halaman

1. Keturunan Arab dan Pakistan

Syahila Hisyam lahir di Bogor pada 20 April 1992. Lahir dari rahim ibu bernama Laila Ali, Sahila Hisyam yang kini berusia 27 tahun merupakan wanita keturunan Arab dan Pakistan, seperti dikutip dari Wikipedia.

3 dari 6 halaman

2. Awali Karier Sebagai Model

Sahila memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang model. Ia sempat menjadi finalis Gadis Sampul 2007. Namanya mulai dikenal setelah membintangi sinetron Pesantren & Rock n' Roll yang tayang pada 2011.

Setekah itu beberapa sinetron mulai dibintanginya. Termasuk bermain FTV dan film layar lebar.

4 dari 6 halaman

3. Mantan Kekasih Kevin Julio

Sebelum rencana dilamar Vicky Prasetyo, Sahila Hisyam pernah berpacaran dengan Kevin Julio. Namun sayangnya hubungan mereka kandas meskipun sudah cukup lama menjalin asmara.

Putus dari Kevin Julio, Sahila menjalin hubungan dengan Tammy Rumengan. Diketahui Tammy Rumengan merupakan seorang selebgram dan saudara kembar dari mantan pacar Aurel Hermansyah, Tommy Rumengan. Namun hubungan itu kandas di tengah jalan.

5 dari 6 halaman

4. Sayang pada Ibunda

Sahila Hisyam sangat dekat dengan ibunya, Laila Ali. Melalui akun Instagram, ia kerap mengunggah kebersamaan dengan wanita yang telah melahirkannya.

Di tengah kesibukannya, wanita berdarah Arab-Pakistan ini kerap kali menghabiskan waktu dengan sang mama.

6 dari 6 halaman

5. Rajin Berolahraga

Sahila Hisyam menyadari sebagai artis ia dituntut memiliki kesehatan yang bagus, dan bugar. Untuk itu, Ia mengisi waktu luangnya dengan berolahraga.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Kabur dari Wartawan Saat Istirahat Pemeriksaan
Artikel Selanjutnya
Setelah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Tiba di Polres Metro Jakarta Selatan