Sukses

Kasus KDRT Bikin Heboh, Tiga Setia Gara Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Tiga Setia Gara mendadak jadi perbincangan dunia hiburan Tanah Air gara-gara kasus KDRT yang dilakukan suaminya di Amerika Serikat.

Ia jadi sorotan setelah membuat video minta tolong akibat kekerasan yang dialaminya. Tiga Setia Gara sendiri tak menyangka bila respons masyarakat Indonesia terhadap kasusnya begitu besar.

Melalui Instagram pribadinya, Tiga Setia Gara kemudian meminta maaf karena merasa telah membuat kehebohan.

"Saya mohon maaf atas video2 di IG Story saya, yang tidak saya sangka begitu banyak kepanikan dari kalian semua dan saya benar-benar merasa bersalah, saya menghargai kebaikan kalian semua," tulisnya dalam Instagram Stories miliknya, Selasa (17/9/2019).

2 dari 3 halaman

Ingin Cepat Selesai

Ia juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah membantunya untuk keluar dari masalah itu. Tiga Setia Gara berharap kasus KDRT yang dialaminya segera terselesaikan dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada kalian yang membantu menolong saya kepada melaporkan kepada pihak-pihak yang membela kaum imigrant dan kaum perempuan di USA," tulis Tiga lagi.

 

3 dari 3 halaman

Minta Doa

"Barusan saya kedatangan orang-orang dari kedutaan besar Indonesia Amerika dan sekarang saya merasa jauh lebih baik. Terima kasih," sambungnya.

Sementara itu, untuk kebaikan mental dan fisiknya, Tiga Setia Gara mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu untuk berpikir dan merenung. Ia juga meminta doa untuk kebaikannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Tiga Setia Gara, Ini Deretan Artis yang Pernah Alami KDRT
Artikel Selanjutnya
Diberitakan Labil, Tiga Setia Gara Tetap Berterima Kasih pada Nikita Mirzani