Sukses

Gene Simmons Jalani Prosedur Medis, Kiss Tunda Konser

Melalui akun Twitter, personel Kiss, Gene Simmons, mengumumkan permintaan maafnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Grup band Kiss, rencananya menggelar konser pada Sabtu (14/9/2019) lalu di Salt Lake Citu, Utah. Namun, grup ini memutuskan untuk menundanya.

Lantaran, sang basis Kiss, Gene Simmons harus menjalani perawatan medis. Dilansir Aceshowbiz, Minggu (15/9/2019), Simmons mengumumkan permintaan maafnya di akun Twitternya.

Personel grup band Kiss ini juga menyakinkan penggemarnya bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Permintaan maaf kepada para penggemar di Salt Lake Citu. Kami akan kembali dan melakukan pertunjukkan nanti," cuit Gene Simmons.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prosedur Medis

"Aku harus terbang ke LA untuk melakukan prosedur medis. Tidak ada yang serius. Tapi itu harus diatasi sekarang. Terima kasih atas harapan baikmu. Semua baik-baik saja," sambungnya.

Ini bukan kali pertama Kiss menunda konsernya. Pada awal bulan ini, mereka menunda pertunjukkan mendatang di Oakland dan Los Angeles karena masalah penjadwalan yang tidak terduga.

 

3 dari 3 halaman

Berakhir 2020

Kedua konser di California itu telah dijadwalkan ulang pada Maret 2020 mendatang.

Sementara itu, tur perpisahan bertajuk "End of the Road" ini telah dimulai sejak Januari 2019 lalu, dan berakhir pertengahan 2020.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.