Sukses

Tiga Setia Gara Sempat Sembunyikan Perilaku Dugaan KDRT yang Dilakukan Suaminya

Liputan6.com, Jakarta - Tiga Setia Gara, aktris dan penyanyi asal Indonesia yang kini menetap di Amerika Serikat, membawa kabar tidak menyenangkan. Ia mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya, James.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Tiga Setia Gara di Instagram Stories-nya pada Senin (16/9/2019). Dalam unggahan tersebut, Tiga Setia Gara menangis tersedu memohon kepada siapapun yang melihat video tersebut agar menolongnya.

Dari pengakuannya, Tiga Setia Gara sudah mengalami kekerasan sejak lama. Namun ia menyembunyikan. 

"Buat orang-orang Indonesia, gue pengin jujur sama lu semua, kenapa gue pincang itu karena James tendang lutut gue sampai lutut gue hancur," kata Tiga Setia Gara.

"Gue bohong sama lawyer, gue bohong sama dokter, gue bohong sama semua orang karena gue memprotect laki gue, gue nggak mau dia dipenjara dan segala macam," papar Tiga Setia Gara.

 

2 dari 2 halaman

Penyebab

Menilik dari laman Instagram Tiga Setia Gara, beberapa bulan lalu Tiga Setia Gara memang sempat mengunggah foto cedera lutut yang dialaminya. Namun di keterangan foto tersebut Tiga Setia Gara tidak menyebutkan secara jelas penyebab cedera lututnya tersebut.

"Cuma satu doaku untuk lebaran tahun inih: ya Allooooh... Mohon "Haji Naim" buka CABANG DI AMERIKAAA!!! 🤕🥺😐 /// eits sesakit apapun harus tetap senyum dong, biar diliatnya selalu hepi bep! 😁," tulis Tiga Setia Gara kala itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pementasan Carrie: The Musical Angkat Tema KDRT dan Perundungan
Artikel Selanjutnya
Nekat Bermain Hati Bawa Petaka bagi Pasutri di Minahasa