Sukses

Usai Pendarahan, Irish Bella Pilih Sepatu yang Nyaman

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella sempat mengalami pendarahan dan dilarikan ke rumah sakit. Syukurlah kondisinya saat ini sudah membaik dan kehamilannya masih dalam keadaan sehat. Bersama sang suami, Ammar Zoni, Irish Bella sudah kembali beraktivitas sebagaimana biasa.

Seperti saat keduanya ditemui di acara talkshow di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (16/9/2019), Irish Bella mengaku mulai selektif dalam memilih sepatu. Katanya, kesehatan kakinya harus didukung dengan sepatu yang nyaman. Apalagi kalau sepatunya bisa membuat pegal badannya yang sedang hamil.

"Kalau lagi hamil begini lebih terasa ya kalau jalan. Untungnya aku bersyukur sekali diperkenalkan sama sepatu Bocorocco, soalnya paling terasa nyaman di alas kakinya. Soalnya kan kai aku tuh sekarang lebih cepat bengkak seiring usia kehamilan," kata Irish Bella kepada wartawan.

Usia kehamilan yang sudah semakin jauh membuat Irish Bella kian tersiksa. Apalagi, saat ini Irish Bella diketahui sedang hamil anak kembar.

"Kalau sepatunya enggak nyaman, whole day bad mood gitu. Makanya, sepatu yang cocok ya yang nyaman seperti Bocorocco ini," ujar Irish Bella

2 dari 3 halaman

Nyaman

Suami Irish Bella, Ammar Zoni mengatakan kalau dirinya ingin memberikan barang-barang yang bisa membuat istrinya nyaman. Apalagi, wanita hamil memang membutuhkan kenyamanan.

"Sepatu kita ini dengan pillow concept. Ada 9 lapis yang membuat penggunanya akan merasa sangat nyaman," ujar Ammar Zoni.

Pillow Concept Technology pada sepatu Bocorocco mampu mengurangi rasa capek dan jika dipakai setiap hari akan mengurangi rasa sakit pada bagian Tumit, lutut, pinggang, leher, bahkan sampai pengaruh ke otak. 

Selain itu, Bocorocco juga sedang  mempersiapkan event besar selanjutnya yaitu fashion show serta kehadiran artis-artis ibukota. Bocorocco berencana menunjukkan Sport Shoes mereka sebagai teaser sebelum benar-benar di-launching di Indonesia. Acaranya sendiri akan berlangsung di Pondok Indah Mall akhir November mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Berbeda

Sementara itu, perwakilan Bocorocco mengatakan, berbeda dari sepatu lainnya, sepatu miliknya lebih mengutamakan kenyamanan tapi tidak meninggalkan desain yang menarik.

"Sepatu ini cocok banget dipakai untuk terapi bagi mereka yang sakit," ujar Ridwan Saidbun.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ammar Zoni dan Irish Bella Akan Umrah di Akhir Tahun 2019
Artikel Selanjutnya
Ammar Zoni dan Irish Bella Raih Piala Panasonic Gobel Awards 2019 lewat Sinetron Cinta Suci di SCTV