Sukses

Diduga Alami KDRT di Amerika, Tiga Setia Gara Cedera Lutut Mengerikan

Liputan6.com, Jakarta - Aktris dan penyanyi Tiga Setia Gara, mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari suaminya, James. Sambil menangis,  Tiga Setia Gara mengungkapkan perbuatan dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Akibat KDRT tersebut, Tiga Setia Gara sempat mengalami cedera lutut. Kabarnya cedera lutut tersebut diakibatkan sang suami yang menginjak dan menendang lututnya hingga hancur. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Senin (16/9/2019).

"Buat orang-orang Indonesia, gue pengin jujur sama lu semua, kenapa gue pincang itu karena James tendang lutut gue sampai lutut gue hancur," katanya dengan suara bergetar.

"Dan gue tahan, gue bohong sama lawyer, gue bohong sama dokter, gue bohong sama semua orang karena gue memprotect laki gue, gue gak mau dia dipenjara dan segala macam," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Minta Tolong

Saat ini, Tiga Setia Gara mengaku kembali bertengkar dengan suaminya sampai-sampai suaminya hampir kembali melakukan kekerasan terhadapnya. Untuk itu, ia meminta melakukan panggilan darurat ke polisi. Sayangnya, kepolisian Amerika justru menuduhnya berbohong.

"Polisi bilang gue yang salah karena gue imigran, gue Asian, padahal gue udah tunjukin semua foto-foto cacat gue. Gue mau divorce. Gue minta tolong 911 untuk telepon embassy Indonesia, gue pengin pulang ke Indonesia, gue udah enggak kuat," katanya sambil menangis keras.

Dalam video tersebut, Tiga Setia Gara beberapa kali meminta tolong dengan sangat kepada siapa pun yang melihat video tersebut untuk membantunya keluar dari Indonesia. Saat ini, Tiga Setia Gara berada di Resident Inn by Marriot di Ohio, Amerika Serikat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Seorang WNI Jadi Korban KDRT oleh Suami di Kuwait
Artikel Selanjutnya
Selain Tiga Setia Gara, Ini Deretan Artis yang Pernah Alami KDRT