Sukses

Perias Pengantin Terkenal Tienuk Riefki Meninggal, Ini 5 Seleb yang Pernah Didandaninya

Tak sedikit yang merasa puas dengan hasil riasan wajah Tienuk Riefki.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang maestro perias pengantin, Tienuk Riefki, meninggal dunia pada Sabtu (15/9/2019) dini hari. Tienuk Riefki dikabarkan menutup usia lantaran sakit paru-paru yang dideritanya.

Kepiawaian Tienuk Riefki dalam memulas riasan pada wajah pengantin tidak perlu diragukan lagi. Wanita kelahiran Yogyakarta ini pernah dipercaya menangani riasan pengantin mulai keluarga Cendana, SBY, Keraton hingga selebritas Tanah Air.

Mereka puas dengan hasil kerja keras Tienuk Riefki dalam menjalani tugasnya sebagai perias pengantin. Siapa saja mereka? Berikut lima artis wanita yang pernah dirias oleh Tienuk Riefki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Wulan Guritno

Kabar meninggalnya Tienuk Riefki disebarkan oleh Wulan Guritno dalam Instagram Story-nya. Dalam unggahan tersebut, Wulan mengungkapkan bahwa dirinya pernah dirias oleh Tienuk Riefki.

"Yang dandanin aku pas kawin ibuuu @tienukriefki innalilahi wainnailaihi rojiun.. rest in love and peace ibu," tulis Wulan Guritno, Minggu (15/9/2019).

 

3 dari 6 halaman

2. Dian Sastrowardoyo

Ketika menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada 2010 silam, Dian Sastrowardoyo mempercayai Tienuk Riefki sebagai wanita yang akan memulas riasan pengantin di wajahnya.

 

4 dari 6 halaman

3. Chacha Frederica

Chacha Frederica menikah dengan Dico Ganinduto pada 2015 silam. Mengusung tema pernikahan adat Jawa, Chacha menyerahkan perihal riasannya pada Tienuk Riefki.

 

5 dari 6 halaman

4. Annisa Pohan 

Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diketahui menjadi pelanggan setia Tienuk Riefki. Tienuk Riefki dipercaya untuk menangani riasan pengantin Annisa Pohan, istri Agus Harimurti Yudhoyono.

 

6 dari 6 halaman

5. Siti Ruby Aliya Rajasa

Siti Ruby Aliya Rajasa atau lebih dikenal dengan Aliya Rajasa adalah menantu kedua Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Berdasarkan tradisi keluarga, Aliya juga dirias oleh Tienuk Riefki pada pernikahannya dengan Edhie Baskoro Yudhoyono.

 (Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini