Sukses

Cek Kehamilan, Irish Bella Alami Pendarahan dan Kontraksi

Irish Bella saat ini tengah menantikan bayi kembar di dalam kandungannya.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella saat ini tengah menantikan bayi kembar di dalam kandungannya. Namun, Irish Bella mengalami permasalahan pada kandungannya yang telah menginjak 24 minggu tersebut. 

Dalam Instagram story yang diunggah Irish Bella pada Rabu (11/9/2019), terlihat tangan kirinya telah terpasang selang infus. Irish Bella mengungkapkan bahwa ia mengalami pendarahan usai melakukan pemeriksaan USG (ultrasonografi) pada malam sebelumnya. 

Pendarahan yang tiba-tiba terjadi membuat Irish Bella terkejut. Dokter yang melihat kondisi Irish Bella, langsung menyarankan agar pesinetron ini dirawat inap.  

"So guys singkat cerita aku habis cek USG sama dokter, tiba2 out of no where terjadi pendarahan yg cukup banyak dan perut aku kontraksi (lumayan sering hampir 5 menit sekali). Langsung deh dipaksa dokter untuk dirawat dan diobservasi penyebabnya," tulis Irish Bella. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Kontraksi

Ternyata selama ini Irish Bella tidak mengetahui bahwa dirinya kerap mengalami kontraksi. Hal tersebut mungkin saja terjadi mengingat ini adalah kehamilan pertama bagi Irish Bella. 

"Ternyata kalau perut kencang itu artinya terjadi kontraksi dan aku baru tau dong, aku pikir itu hal yang wajar. Turns out memang belakangan ini aku sering bgt kontraksi tp gak dirasa," imbuh Irish Bella. 

Terlepas dari kondisinya yang memprihatinkan, Irish Bella bersyukur sang suami, Ammar Zoni bersedia menemaninya. Selama di rumah sakit, Ammar Zoni merawat Irish Bella hingga nampak terlelap di samping Irish Bella. 

"Masya Allah.. bersyukur nya punya suami siaga kaya dia. Sorry ya hubby, harus repot urusin orang sakit, udah gitu orang sakitnya bawel dan control freak lg," curhat Irish Bella. 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.