Sukses

Ulang Tahun Ibunda Terlalu Mewah, Via Vallen Dikira Gelar Pesta Pernikahan

Mengenakan busana serba putih, Via Vallen tampak anggun kala memberikan hadiah ulang tahun sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen beberapa waktu lalu telah menggelar pesta ulang tahun untuk sang ibunda. Pesta tersebut digelar di Eco Park Ancol, Jakarta Utara. 

Hal itu diketahui dari unggahan video Via Vallen di Instagramnya pada Selasa (10/9/2019). Dari unggahan tersebut terlihat pesta yang dibuat Via Vallen begitu mewah. 

Mengenakan busana serba putih, Via Vallen tampak anggun kala memberikan hadiah ulang tahun sang ibunda. Suasana haru dan bahagia juga tampak dari wajah ibunda yang sampai-sampai menitikan air mata saat Via Vallen mengecup dahinya.

"Happy birthday Mama ♥️ Keseruan selengkapnya bisa kalian lihat di chanel youtube “ Via Vallen Official,“ tulis Via Vallen di Instagramnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikira Menikah

Untuk itu banyak yang kemudian turut memberikan ucapan selamat dan doa untuk ibunda Via Vallen. Namun, tidak sedikit yang melihat kemeriahan pesta tersebut malah menyangka bahwa pesta mewah itu adalah pesta pernikahan Via Vallen.

"Kirain via nikah..😃😃 moga segera disegerakan yaa vi..moga mama panjang umur dan sehat selalu..aamiin..," tulis @ninaapriliaharmayani.

"Saya kira wedding party lo mba.. sampe kaget liat postingan sebelumnya, "loh ini mba via nikah sama siapa?" 🤣🤣," timpal @whoisandik_.

"Kiarin nikahan Mbk via ..taunya ulth mamahnya," tambah @arif.maulana209.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini