Sukses

Sepekan Unggah Pose Berhijab, Irish Bella Ngaku Ingin Berhijrah

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pekan lalu, Irish Bella selalu mengunggah foto-foto dirinya sambil mengenakan hijab. Bahkan, di salah satu unggahannya, ia menuliskan keterangan, "Bismillah."

Unggahan-unggahan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Irish Bella saat ini sudah mantap berhijab. Tak lama kemudian, Ibel (sapaan akrab Irish Bella) menyampaikan pengakuannya yang memang sudah lama ingin berhijab sebelum menikah.

"Ingin banget bisa semakin hijrah. Menikah kan tujuannya untuk sama-sama berhijrah. Dan salah satu yang belum terlaksana, aku berhijab," kata Irish Bella dalam tayangan video di kanal Youtube Aish TV, Selasa (10/9/2019).

"Aku merasakan saat ini waktu yang tepat, apalagi aku dapat support yang luar biasa dari suami juga. Jadi semakin yakin dan dimudahkan, untungnya punya suami yang sabar," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Didukung Suami

Mendapat dukungan dari suaminya, Ammar Zoni, Irish Bella pun merasa beruntung. Sehingga ia bisa dengan segera berhijrah untuk menjadi seorang muslimah yang lebih baik dan lebih taat.

"Untungnya punya suami support, jadi senanglah. Jadi memang saatnya yang tepat," terang Irish Bella.

Ammar Zoni pun berharap agar keputusan Irish Bella bisa mantap dan teguh pendirian.

"Kamu itu cantik sekali pakai hijab dan aku berharap hijab ini juga akan menutupi aurat kamu sampai nanti dan betul-betul dimantepin," kata Ammar Zoni.

3 dari 3 halaman

Minta Dukungan Penggemar

Dalam video yang sama, Irish Bella pun meminta dukungan dan doa dari para penggemar dan masyarakat di seluruh Indonesia.

"Doain ya teman-teman. Aku baru beberapa hari berhijab. Aku minta support-nya, minta doanya, sahabat Aish TV. Semoga aku diberi kemudahan dan selalu istikamah, menjadi contoh yang baik," Ibel menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Pendarahan, Irish Bella Pilih Sepatu yang Nyaman
Artikel Selanjutnya
Cek Kehamilan, Irish Bella Alami Pendarahan dan Kontraksi