Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Selasa, 10 September 2019: Riri Yakin Tania dan Rayhan Sudah Jadian

Liputan6.com, Jakarta Cinta Anak Muda malam ini memasuki episode ke-43. Kisahnya tentang Fatima kaget sekali melihat Rayhan, Tania dan Jacky berdiri di depan pintu.  Dia tatap Tania lalu tatap Rayhan dan Jacky. Sampai bengong saking shocknya.

Rayhan tercekat dengar Fatima yang panggil Tania non. Jadi ternyata bener? Ibu memang bekerja sebagai pembantu di rumah Tania? Fatima yang takut Jacky ngomong apa-apa, malah suruh Jacky dan Rayhan pulang. Cinta Anak Muda masih berlanjut. 

Fatima sedang obati luka Tania. Dan tanya apa yang terjadi. Tania akhirnya malah nangis tersedu. Curhat tentang ibu tau Rayhan yang nganterin aku pulang tadi? Aku benci banget sama dia bu!! Karena dia tega permainin perasaan aku..

Ikuti terus Cinta Anak Muda...

 

2 dari 2 halaman

Bawa Sepeda

Melda akhirnya menelpon Fatima, dia tanya apakah Tania sudah pulang, Fatima kasih tahu Tania sudah pulang diantar Rayhan. Melda, Riri dan Yogi senang, Riri juga yakin Rayhan dan Tania sudah jadian.

Tania dirumahnya gak semangat, dia harus bisa move on dari Rayhan, harus!! Saat lihat kalender, dia baru ingat ada lomba sepeda lintas alam. Tania pun dengan semangat berangkat bawa sepeda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Senin, 16 September 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Senin, 16 September 2019