Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Jumat, 6 September 2019: Rayhan Penasaran

Jangan lewatkan episode Cinta Anak Muda kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Anak Muda malam ini tentang Rayhan masih mematung dengan sikap tegang. semuanya semakin menunggu dengan penasaran. Jacky nggak sabar, dia lepaskan topeng Rayhan. Topeng pun terlepas dan jatuh ke lantai. Dan terbukalah topeng Rayhan. Semuanya kaget. khususnya Tania.

Cerita Cinta Anak Muda masih lanjut. Tania pun langsung marah, merasa dibohongi. Tanya maksud Rayhan apa? Rayhan bilang dia lakukan ini buat dapet maaf dari tania. Tania tetap marah, minta rayhan keluar.

Tania dan Rayhan ke halaman. Tania: aku cuma kasi kamu waktu 5 menit. Rayhan bilang, tenang aja.. aku cuma sebentar kok.. aku cuma pengen kamu tahu alasan aku tiba-tiba marah sama kamu.

Jacky gelisah. Nggak tenang biarin Rayhan berduaan sama Tania, dia pun menyusul ke belakang. Riri dkk penasaran dan ikuti juga.

Cinta Anak Muda selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tania Bilang Iya

Jacky keluar. Amar dan Roni dengan segera mereka hampiri Jacky. Baru saja mereka mau minta maaf karena gagal cegah Rayhan, Jacky lalu marahi: “gara2 elo berdua rencana gue jadi gagal, Rayhan berhasil masuk dan baikan sama Tania!”

Fatima terbangun dari tidurnya, dia kaget menyadari Sasa nggak ada di situ. Fatima panik. Tapi kemudian Sasa datang. Fatima langsung tanya Sasa dari mana aja, ngapain? Sasa kasih tahu. Fatima kaget dan agak marahi Sasa.

Rayhan pamit pulang, diantar Tania. Rayhan bilang makasih untuk malam ini.. Tania bilang sama-sama. Rayhan bilang sampai ketemu di sekolah besok, Tania bilang iya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.