Sukses

Vanessa Angel Sebut Pengacaranya sebagai Ayah, Begini Tanggapan Doddy Sudrajat

Vanessa Angel mengaku posisinya tak bisa digantikan.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel mengunggah fotonya bersama sang kuasa hukum, Milano Lubis. Keduanya kompak memperlihatkan senyuman. 

Dalam kolom komentar, salah satu warganet bertanya soal apa status Milano Lubis bagi Vanessa Angel. Dan jawaban artis berusia 27 tahun ini pun di luar dugaan.

"Abangku, papaku, pengacaraku, manajerku juga. Multi talentalah Abangku ini," jawab Vanessa Angel.

Terkait pernyataan tersebut, ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat angkat bicara. Tak disangka, Doddy justru mengucapkan selamat untuk anak sulungnya itu. 

"Saya kan bukan orangtua yang sempurna dan nggak bisa memberikan apa yang dia (Vanessa Angel)mau. Kalau dia dapat papa baru pengacaranya itu ya saya ucapkan selamat," ujar Doddy Sudrajat di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebaikan

Doddy berharap, Milano Lubis dapat membawa kebaikan untuk Vanessa Angel. Apalagi, saat ini anaknya sedang menjadi sorotan warganet atas tingkah lakunya yang kontroversial. 

"Kalau papa barunya dia bisa membimbing dia ke arah yang lebih baik, bisa menjaga tutur katanya, dan bisa menutup aurat, saya syukur alhamdulillah," Doddy Sudrajat menjelaskan.

 

3 dari 3 halaman

Tak Tergantikan

Meski Vanessa Angel menganggap lelaki lain sebagai ayahnya, namun Doddy memegang prinsip bahwa tak ada yang bisa menghapus ikatan darah antara orangtua dengan anaknya. 

"Enggak ada bekas anak. Gimana pun dia ada darah saya. Saya merasa enggak tergantikan. Di IG nya dia bilang ada papa baru ya saya ucapkan (selamat)" ia mengakhiri. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.