Sukses

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Umumkan Jenis Kelamin Bayi Kembarnya

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan memiliki sepasang anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah mengumumkan jenis kelamin bayi kembarnya. Keduanya membagikan momen saat mereka melakukan USG di rumah sakit di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Momen tersebut diunggah ke kanal YouTube Jeje & Nanas Channel pada Rabu (4/9/2019). Dalam kesempatan itu, dokter yang menangani Syahnaz Sadiqah menyebutkan bahwa salah satu bayi kembarnya berjenis kelamin perempuan.

"Ukurannya mantap nih. Dapat anak cewek, satu," ujar dokter kandungan Syahnaz Sadiqah.

"Serius dok? Yang benar? Tahu dari mana? Yakin dok? Ya ampun aku maunya cewek emang," tanya Syahnaz Sadiqah dengan sangat antusias.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laki-Laki dan Perempuan

Kebahagiaan Syahnaz itu semakin lengkap saat sang dokter mengatakan bahwa bayi yang lainnya berjenis kelamin laki-laki. Dengan begitu, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan memiliki sepasang anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

"Ih sepasang nih, asik banget. Satu lagi beneran cowok. Ini tulang paha, ini tengahnya ada sesuatu. Tuh tengah-tengahnya, cowok jelas banget tuh cowok, ih asik banget," kata sang dokter.

"Oh iya, itu ya? oh iya benar, jelas banget sih itu," timpal Syahnaz Sadiqah menanggapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.