Sukses

Vanessa Angel Punya Papa Baru, Ayah Kandung Ucapkan Selamat

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh ayah dan anak yang terjadi antara Vanessa Angel dengan Doddy Sudrajat belum juga usai. Vanessa Angel sempat disebut-sebut telah menutup akses komunikasi dengan sang ayah.

Yang terbaru, ayah Vanessa Angel mengatakan bahwa putrinya itu telah memiliki papa baru yang tak lain adalah pengacaranya yaitu Milano Lubis. Doddy Sudrajat mengatakan hal demikian melalui unggahannya di Instagram pribadinya pada Rabu (4/9/2019).

Dalam unggahan tersebut, Doddy Sudrajat menampilkan gambar tangkapan layar balasan komentar Vanessa Angel di unggahannya.

"abang ku, papa ku, pengacara ku, manager ku juga. Multi talenta lah abangku ini," tulis Vanessa Angel dalam unggahan yang menampilkan dirinya tengah bersama Milano Lubis.

 

2 dari 2 halaman

Doa

Terkait hal tersebut sang ayah yaitu Doddy Sudrajat mendoakan Vanessa Angel dan papa barunya itu. Ia berharap Vanessa Angel tidak membuat malu papa barunya itu.

"Alhamdulilah.. Dia sudah punya Papa baru, Saya doakan semoga Papa baru-Nya bisa membimbing Dia kejalan yang benar, bisa mengajarkan Dia untuk punya atittude dan ahlak yang baik, bisa menjaga lisan, tutur kata dan selalu menutup auratnya..semoga Dia tidak membuat malu Papa baru-Nya.. Amin YRA," tulis Doddy Sudrajat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Shinta Bachir dan 4 Artis Indonesia Ini Dapat Hadiah Mobil dari Pasangan
Artikel Selanjutnya
Muncikari Figur Publik PA Kelompok Jaringan Vanessa Angel