Sukses

Film Gundala Dapat Pujian dari Para Tokoh Nasional

Erick Thohir dan Menteri Keuangan Sri Mulyani meluangkan waktunya untuk menonton film Gundala.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tokoh nasional di Tanah Air memuji kepiawaian akting para aktor dan aktris dalam film superhero Gundala yang saat ini tengah tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Tokoh pemuda nasional Erick Thohir dan Menteri Keuangan Sri Mulyani, pada awal pekan ini meluangkan waktunya untuk menonton film Gundala yang diadaptasi dari komik ciptaan Hasmi.

Gundala karya Joko Anwar ini menjadi film karya anak bangsa yang ditonton oleh Erick Thohir untuk kesekian kalinya dalam pemutaran di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

"Ini yang kita mau, film-film karya anak bangsa ini menguasai pasar di Tanah Air, daripada film impor, sebelumnya saya pun menyaksikan film Bumi Manusia garapan Sutradara Hanung Bramantyo, karya-karya epik ini lambat laun akan diminati masyarakat," kata Erick Thohir kepada wartawan dalam kesempatan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marvel Versi Indonesia

"Anak bangsa pun mampu melahirkan film berkelas dari mulai drama hingga action superhero, ini yang patut kita dukung. Film ini kan hiburan, jadi memang kita perlu yang begini-begini untuk hiburan kita semua biar tidak stress melulu dengan pekerjaan. Biar seimbanglah antara kerja dan hiburan," lanjutnya.

Sementara itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, "Waduh saya serasa nonton Marvel-nya Indonesia ya, ini yang saya suka. Sudah gitu kan bahasanya sama, jadi gampang dimengerti alurnya."

Film Gundala bercerita tentang Sancaka yang hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Sancaka menjalani kehidupan yang berat, tetapi ia bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri.

Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan bagi mereka yang tertindas.

3 dari 3 halaman

Jagat Sinema Bumi Langit

Gundala menjadi patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, jalinan film-film tentang Jagoan dan Pendekar dari cergam Indonesia legendaris.

Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit yang siap diproduksi filmnya dan dikenalkan kepada masyarakat.

Film Gundala persembahan Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment tayang mulai 29 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini