Sukses

Makan Malam Spesial di Ulang Tahun Pernikahan Raisa dan Hamish Daud Bikin Iri Warganet

Raisa dan Hamish Daud rayakan ulang tahun pernikahan dengan makan malam spesial

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish Duad punya cara sendiri untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua. Melalui akun Instagramnya, Raisa mengunggah foto bersama pria yang menikahinya 3 September 2017 saat sedang makan malam di sebuah restoran.

Yang menarik, di atas meja makan mereka dipenuhi oleh bunga-bunga yang membuat suasana perayaan ulang tahun pernikahan Raisa dan Hamish Daud kian romantis.

"Anniversary dinner and a walk down the memory lane in our wedding suite @ayanajakarta . Swipe to see the amazing food we had from #BlueTerrace ❤️ #AyanaJakarta #AyanaSuite #AyanaWeddings," tulis

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Iri Warganet

Tak sedikit warganet berkomentar dalam unggahan foto Raisa. Banyak yang iri melihat keromantisan mereka dalam merayakan ulang tahun pernikahan. Bahkan tak sedikit yang memuji kecantikan pelantun "Percayalah" dan mendoakan kelanggengan buat rumah tangga keduanya.

"masyaallah so sweet ❤️❤️❤️," tulis akun @hypergrowina_

"raisa yang anniv,gua yang senyum senyum," tulis akun @rizqiekoo.

"Kenapa sih cantik banget raisa tuh kenapaaaaaaaaaaaaaaaaa," tulis pemilik akun @meisahendayani

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.