Sukses

Penasaran, Seulgi Red Velvet Ingin Wisata Kuliner di Pasar Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Grup idola K-Pop Red Velvet  hadir di acara bertajuk Red Velvet Fan Event di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Selain mempromosikan album terbaru mereka, The ReVe Festival: Day 2, kehadiran Red Velvet di Indonesia ini juga merupakan pemanasan untuk Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Joy dkk memang akan tampil dalam perhelatan yang digelar pada 28-29 September mendatang tersebut.

Dalam kesempatan ini, salah satu personel Red Velvet, Seulgi, mengungkapkan hal yang menarik. Seulgi mengatakan bahwa makanan Indonesia favoritnya adalah nasi goreng.

"Pagi ini saya makan nasi goreng. Benar-benar enak sekali. Di tempat lain saya juga pernah makan, tapi paling enak di Indonesia, karena merupakan negara asalnya," kata Seulgi Red Velvet di konferensi pers.  

2 dari 3 halaman

Ingin Makan di Pasar

Ketertarikan Seulgi Red Velvet pada makanan Indonesia membuatnya ingin menyantap makanan yang dijual di pasar. 

"Dan juga kalau ada kesempatan, saya ingin sekali mencicipi makanan yang lainnya juga karena Indonesia kan terkenal dengan makanan-makanan enak. Tapi saya pengin makannya langsung di pasar," ungkap Seulgi Red Velvet. 

3 dari 3 halaman

Kangen ReVeluv

Sementara itu, Red Velvet mengungkapkan hal-hal yang dirindukan dari ReVeluv (sebutan bagi penggemar Red Velvet) di Indonesia. 

"Kami rindu dengan reaksi dari ReVeluv Indonesia. Kami menikmati acara bersama ReVeluv yang datang untuk menonton kami," ujar mereka.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)