Sukses

Patung Lilin Anggun Ditempatkan di Titik Hotspot Madame Tussauds London

Liputan6.com, Jakarta - Museum Madame Tussauds telah membuat replika Anggun dalam bentuk patung lilin. Di tahun ketiga keberadaan patung lilin Anggun, museum yang dikenal memiliki patung lilin pesohor dunia, menempatkannya di Madame Tussauds di London, Inggris.

Bagi Anggun, keberadaan patung lilin dirinya di Madame Tussauds adalah hal yang membanggakan. Sebab, baru Anggun yang merupakan penyanyi asal Indonesia, yang dibuatkan patung lilin di museum tersebut.

"Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu dari segelintir selebritas Asia yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds," ucap Anggun dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Anggun mengatakan, terdapat begitu banyak pengunjung dari berbagai dunia yang mendatangi Museum Madame Tussauds setiap harinya.

2 dari 2 halaman

Titik Hotspot

Kebanyakan pengunjung yang berasal dari Prancis, Italia, dan pastinya Indonesia, yang sangat tertarik untuk menemui "kembaran" Anggun di sana. 

"Dan saya sangat bahagia mendengar dari pihak Madame Tussauds bahwa patung lilin saya menjadi hotspot di antara pengunjung, yang berasal dari Eropa dan Asia," pelantun lagu "Snow In Sahara" ini menguraikan.

Di samping bergembira dengan perayaan tahun ketiga di Madame Tussauds, Anggun juga tengah semringah. Pasalnya, pada waktu yang bersamaan, lagu internasionalnya berjudul "Perfect World" mengalami kenaikan posisi dalam tangga lagu dance charts Billboard di Amerika Serikat.

Saat ini, lagu milik Anggun bertengger di posisi 31. Padahal, baru beberapa pekan lalu, Anggun menyalip single "I Don't Care" yang dinyanyikan Ed Sheeran dan Justin Bieber.

Loading
Artikel Selanjutnya
Agnez Mo Akan Dibuatkan Patung Lilin, Berikut 4 Orang Indonesia yang Sudah Lebih Dulu
Artikel Selanjutnya
Lagu Baru Anggun Tembus Top 5 Billboard Amerika Serikat