Sukses

Ayahanda Mengaku Malu Melihat Kelakuan Vanessa Angel Sekarang

Menurut sang ayah, apa yang dipertontonkan Vanessa Angel di media sosial sangat tidak pantas.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bebas dari tahanan Polda Jawa Timur, tingkah laku Vanessa Angel di media sosial menuai kontroversi. Salah satunya, ia memamerkan kemolekan tubuhnya dengan mengenakan busana seksi.

Tak hanya itu, Vanessa Angel juga beberapa kali membuat unggahan dalam bentuk video maupun foto yang bersifat multi tafsir. Terkait hal ini, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat angkat bicara.

"Ya pasti malulah. Kebetulan melihat foto-foto yang seksi, yang tidak layak untuk dikonsumsi publik, dilihat di media. Walaupun dibilang itu di laut atau di kolam renang," ungkap Doddy di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2019).

Menurutnya, apa yang dipertontonkan Vanessa Angel di media sosial sangat tidak pantas. Ditambah lagi sang anak sempat tersandung kasus prostitusi online.

"Kan ini jarak antara dia dapat kasus itu dengan dia berpose seperti itu kayaknya kurang etis. Kecuali kemarin dia enggak ada masalah yang sangat memalukan," ucapnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Sang Ayah

Doddy Sudrajat berharap setelah keluar dari tahanan, Vanessa Angel bisa berubah menjadi lebih baik. Namun harapan itu pupus saat melihat tingkah laku anaknya saat ini.

"Setelah dia keluar dari penjara itu bagaimana sih sikapnya, karena saya tidak ada komunikasi, harapan saya ini menjadi pelajaran yang baik untuk hidupnya," papar Doddy.

3 dari 3 halaman

Tak Melihat Perubahan

"Saya ingin dia untuk menjadi orang yang lebih baik lagi, tapi ternyata saya lihat kok setelah sekian bulan kok malah tidak ada perubahan, ya mungkin bisa lihat sendiri," ia menyambung pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini