Sukses

Mengenal Karakter Christian Sugiono dan Luna Maya dalam Film Rumah Kentang: The Beginning

Inilah peran Christian Sugiono dan Luna Maya dalam film Rumah Kentang: The Beginning.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Kentang: The Beginning merupakan film terbaru dari rumah produksi Hitmaker Studios. Cerita Rumah Kentang sendiri sudah cukup terkenal di masyarakat.

Dalam Rumah Kentang: The Beginning, Christian Sugiono dan Luna Maya digaet menjadi pemeran utamanya. Suami dari Titi Kamal ini berperan sebagai penulis novel andal bernama Adrian yang sedang mengalami penurunan penjualan karyanya tersebut.

Luna Maya pun berperan sebagai Sofi yang juga merupakan istri dari Adrian. Berhubung penjualan novel milik Adrian menurun, akhirnya dia mencoba hal baru dan disitulah cerita horornya bermulai.

Selain membahas mengenai karakter mereka dalam film Rumah Kentang: The Beginning, Christian Sugiono dan Luna Maya juga berbagai cerita seputar film yang mereka mainkan. Ingin tahu apa saja itu? Yuk, simak saja di channel Hitmaker Studios di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.