Sukses

Nonton Aladdin di Singapura, Syahrini Diusir dari Teater

Syahrini menceritakan alasan di balik kejadian nonton pertunjukan musikal di negeri jiran itu.

Liputan6.com, Singapura - Di akhir pekan, Syahrini mengajak keponakannya untuk menyaksikan pertunjukan musikal Aladdin di Singapura. Reino Barack juga ikut serta dalam kesempatan itu.

Di tengah pertunjukan, Syahrini rupanya ditegur dan diusir oleh petugas keamanan dari teater. Hal ini diketahui dalam unggahan video di Instagram Stories-nya belum lama ini. Rupanya, ini gara-gara lampu di bagian bawah sepatu sang keponakan yang menyala.

"Lagi nonton Aladdin diusro (diusir) sist, suruh matiin sepatu si Raja," kata Syahrini sebagai keterangan.

 

Namun, lampu di sepatu keponakannya itu tidak bisa dia matikan dengan cepat. Syahrini rupanya tak paham bagaimana cara mematikannya hingga akhirnya dibantu seorang petugas.

"Hempas nonton Aladdin for a while, disuruh matiin sepatu Raja karena kedap kedip di kegelapan di dalam theater musical, bagaikan lampu disco," sambungnya.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibantu Petugas

Berkat bantuan petugas, masalah itu akhirnya teratasi. Tanpa menunggu lebih lama, Syahrini pun kembali ke dalam teater untuk menyaksikan pertunjukan kembali.

Sementara itu dalam unggahan berikutnya juga terlihat Syahrini tengah berjalan di sebuah pusat perbelanjaan bersama suami, keponakan, juga adiknya, Aisyahrani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini