Sukses

Sinopsis FTV SCTV Bos Kecil Bikin Auto Baper Tayang Senin Pagi Ini

Bos Kecil Bikin Auto Baper adalah FTV SCTV garapan Diwangkara FIlm

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV pagi ini judulnya unik. Kisahnya tentang sepagi itu Kinar sudah siap pergi menuju perkebunan yang nyaris di Sita karena utang piutang, sementara Papa Kinar sakit jantung. Mami berharap Kinar mampu menstabilkan perkebunan.. ‘Kinar janji Mi...’ Kinar mencium Maminya yang haru, lalu Kinar mencium Papanya yang lemah tak berdaya di tempat tidur... Kinar bertekad bulat memajukan kembali perkebunan Teh papanya...

Bos Kecil Auto Baper, FTV SCTV kali ini juga bercerita Kinar buru-buru ke mobilnya dan saat itu Dirga muncul.. Dirga tak setuju Kinar meninggalkan Jakarta... keributan terjadi, tapi Kinar benar-benar sudah baja.. Dia harus tetep pergi.. ‘ya Sudah!’ Gitu ancem Dirga, lalu Dirga kembali ke mobilnya dan tancap gas... Kinar hanya bisa hela nafas miris, dan akhirnya naik ke mobil..

Mobil Kinar sudah melaju di puncak bogor.. lalu terlihat meliuk di area jalan desa dimana sudah terlihat hamparan kebun teh... wajah Kinar mencermina ketakatannya ‘Gue bisa! Gue Bisaaaa!!’ meyakinkan dirinya sendiri, dan tiba-tiba gerobak cilok sudah ada di depannya.. Kinar kaget tak bisa menghindar dan Jedak!!

Gerobak tertabrak, dan seorang bapak penjualnya terpelanting. Kagetnya Kinar, dan cepet turun dari mobil untuk membantu.. Beberapa warga juga cepet kesana, dan sebuah motor berhenti. Lastri. Lihat bapaknya terluka Lastri panik, dan minta Kinar tanggung jawab... Iya Kinar pasti tanggungjawab.. ‘Ikut!!’ kata Lastri... dengan dibantu warga, bapak dibopong dan Kinar ikut rombongan...

Apa yang terjadi selanjutnya di FTV SCTV?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Waduh

Ema merundungi bapak, dan Lastri didampingi warga memutuskan Kinar ganti jual cilok sampe bapak Lastri sembuh. What? Kinar gak setuju. Ada hal penting yang harus Kinar lakukan disini... Saat itu Radit muncul, dan bukan meredakan malah ikut ngomporin suasana ‘dasar cewek kota! Iya kamu ganti jadi jual cilok!’ gitu katanya.. Karena terdesak, Kinar akhirnya harus menyanggupi.. ‘mulai besok kamu mulai jualan!’ tekan Lastri!

Kinar sampai di perkebunannya. Ratih dan Ardi menyambut.. ‘Ibu mami barusan telfon.. anak papi bos yang akan jadi bos disini...’ Iya! saya KINAR! ‘Ternyata masih abg’ gitu kata Ardi dengan senyum indah.  ‘siapa yang bertanggungjawab disini?’ tanya Kinar... Ratih dan Ardi liat-liatan. ‘orangnya blum datang bu bos..’ Kinar langsung kesel, tapi sebentar kemudian orang itu muncul naik motor terburu... ‘Nah itu dia bu bos..!’ Pas buka helm ternyata Radit. Kinar melongo, dan Radit yang tak ngerti apa-apa bingung, dan jadi kaget saat tahu Kinar lah sekarang bos di perkebunan. Waduh!

3 dari 5 halaman

Sana Sini

Sambil keliling liat perkebunan Teh, Radit kikuk dan gak enak hati.. ‘maafin soal tragedi cilok. Lastri itu pacar saya, nanti saya akan bilang sama dia agar ibu bos gak usah ganti jualan..’ Kinar langsung tatap Radit. ‘saya punya tanggung jawab besar disini. Saya harus selamatkan perkebunan!’ lalu beberapa ibu pekerja Teh melintas... ‘Mereka harus tetep kerja disini. Termasuk kamu. Ratih, Ardi dan ratusan pekerja lain..’ Radit siap membantu sekuat tenaga ‘Terimakasih!’

Sayang Radit tetep gak bisa bujuk Lastri ‘Dia itu bos perkebunan. Kasian. Masa suruh jual cilok. Terus gimana kalo saya dipecat!’ Lastri keukeuh, siapa pun dia.. tetep harus tanggungjawab! Radit lemes deeh, dan esoknya setelah memimpin rapat, Kinar pergi... ‘Emangnya ibu bos mau kemana?’ tanya Ratih ke Radit... jual cilok! Hah!!!

4 dari 5 halaman

Gerobak Cilok

Gerobak cilok sudah nunggu. Lastri dengan jutek nyuruh macem-macem. Lap gerobak. ambil cilok di dapur. Siapin saus dll.. ‘Awas kalo gak laku!’ gitu kata Ratih! Kinar pun dorong gerobak tapi karena baru pertama kali seumur hidup, gerobak gak mau jalan! Lastri makin jutek, dan akhirnya gerobak malaju meski oleng sana sini...

‘cilok, cilok! Tok Tok! Beberapa anak beli.. ‘beli 2 rebu..’ ‘2 rebu? Biasa 2 ribu berapa biji yaa?’ 4. Ooh. Kinar pun layanin.. tapi blon ngerti.. cilok pada loncat. Jatuh. anak-anak ketawa. Sekalinya masuk ke plastik, tangan Kinar belepotan. Sementara di ujung sana, Radit, Ardi dan Ratih merhatiin.. ‘gimana pun bos Kinar itu anak bos papi yang udah baik sama kita... gak boleh kaya gini’.

Gitu kata Radit. ‘iya, apalagi bos Kinar kayanya orang baik! Sok atuh dibantu..’ mereka pun kesana. ‘biar saya ajah yang jualan..’ kata Radit. Tapi Kinar malah kesel karena mereka ninggalin perkebunan... Kemudian HP kinar bunyi ‘mami’ dan Kinar bilang kalo disini nyaman dan perkebunan aman! Mami seneng dengernya...

5 dari 5 halaman

Nyaman

Jadi lucu si Kinar ini. di perkebunan ia adalah bos yang tegas tapi fleksibel dan dihargai karyawan, sementara diluar perkebunan ia penjual cilok dengan segala kehebohannya... gerobaknya kesenggol motor. Mondar-mandir tuker uang buat kembalian karena ada yang beli uangnya 100 ribu. Dorong gerobak ditanjakan. Bapak-bapak tiba-tiba jadi pada doyan cilok karena yang jualnya cakep, dan lain-lain.

Tapi akibat itu, Kinar tambah deket sama Radit. Misal, pas Kinar dorong gerobak ditanjakan sekuat tenaga tiba-tiba muncul Radit bantu. Atau ketika diusir gak boleh jualan di depan sekolah, Radit juga yang bantu..   sementara di perkebunan, Kinar ikut turun membantu.. kasih semangat ibu-ibu pemetik. Ikut penimbangan teh hasil petik. Pemupukan. Penyiraman. Pembibitan dll. Kinar benar-benar kerja keras...

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya? Ikuti sampai tuntas mulai pukul 10.00 WIB, Senin (2/9/2019) hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini