Sukses

Ditraktir Makan Sama Anak, Mandala Shoji Terenyuh

Kebahagiaan atas kehadiran sang ayah di rumah, dirasakan buah cinta Mandala, Zara.

Liputan6.com, Jakarta - Mandala Shoji akhirnya bisa menghirup udara bebas, setelah menjalani hukuman atas kasus pelanggaran kampanye. Kebahagiaan atas kehadiran sang ayah, dirasakan buah cinta Mandala.

Mandala Shoji sempat menceritakan kehidupannya selama dilapas yang disebutnya sebagai pesantren pada anaknya. Bagaimana ia harus mengisi perutnya di sana.

Hal itu membuat anak Mandala Shoji terenyuh. Sang anak memaksa ayahnya untuk makan enak.

Serunya, kali ini bukan Mandala Shoji yang membayar tetapi sang anak yang mentraktir. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kumpulkan Uang

Zara, ingin Mandala Shoji bisa kembali menikmati makanan enak yang sempat terlupakan selama berada di hotel prodeo.

"Ayah aq traktir ya makan di mall kan slm ini ayah makan di pesantren cuma nasi cadong(satu kepel nasi keras dan ikan asin 1 cuil)..dari uang tabungan aq yg dikasi ayah... Aq simpan buat nanti kalo dibutuhkan..tapi aq pengem traktir ayah," tulis Mandala Shoji di akun Instagramnya, Kamis (29/8/2019) sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putri.

 

3 dari 3 halaman

Terenyuh

Mendengar permintaan sang buah hati, Mandala Shoji akhirnya menurutinya. Ia sempat kaget mendengar keinginan Zara tersebut.

"Kaget dan terenyuhhh....akhir makan juga kr mall dan beli escream...ayah jgn kepesantren lagi ya, kan kk zara gak ada yg nemenin kalo belajar sampai mlm,bunda kan nyusuin adek Saquille...ayah kita maen kuda lagi ya nonton angly bird di sency...," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini