Sukses

5 Foto Keakraban Citra Kirana dan Sang Kakak, Erica Putri yang Kompak Berhijab

Citra Kirana dan Erica Putri sering terlihat menghabiskan waktu bersama dan menunjukkan kehangatan yang terjalin di antara mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menjalankan ibadah umrah bersama keluarga, Citra Kirana dan sang kakak, Erica Putri memutuskan untuk berhijab. Tak direncanakan, kakak beradik ini yakin pada keputusan tersebut dalam waktu yang berdekatan.

Seperti diketahui, Citra Kirana, begitu dekat dengan saudara-saudara kandungnya. Namun, setelah berhijab, Citra dan Erica Putri lebih sering mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Citra Kirana dan Erica Putri sering terlihat menghabiskan waktu bersama dan menunjukkan kehangatan yang terjalin di antara mereka.

Dalam foto-foto tersebut, Citra Kirana dan Erica Putri, tampak anggun dengan gaya hijab yang berbeda-beda di setiap pose. Berikut lima foto keakraban Citra Kirana dan Erica Putri setelah berhijab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kompak Pakai Daster

Foto tersebut menampilkan Citra Kirana dan Erica Putri tengah mengenakan busana muslim. Dengan model yang sama, keduanya tampak seperti anak kembar.

Citra Kirana dalam akun Instagramnya @citraciki, mengungkapkan bahwa busana yang mereka pakai adalah sebuah daster. Meski begitu, warganet tetap memuji kecantikan Citra Kirana dan Erica Putri.

"Iya kakak udh cantik, mau pake baju robek jg ttp cantik," ujar akun @granat130m. 

Warganet lain dengan akun @farahindah15 menuliskan, "Mau pakai apapun ttp kmpak & cantik..."

 

3 dari 6 halaman

2. Tertawa Bersama

Citra Kirana dan Erica Putri terlihat sedang bersiap-siap untuk berfoto di sebuah pusat perbelanjaan. Namun, Erica Putri dalam akun Instagramnya @ericaputrii, mengungkapkan sebuah hal menarik yang terjadi. 

Ketika keduanya berpose pura-pura tertawa, ada seorang wanita yang lewat di hadapan mereka. Lucunya, wanita tersebut tertangkap dalam foto Citra Kirana dan Erica Putri.

 

4 dari 6 halaman

3. Nikmati Cahaya Matahari di Turki

Meski berada di bawah terik matahari di Istanbul, Turki, Citra Kirana dan Erica Putri tetap menikmati liburan mereka. Keduanya mengabadikan momen tersebut dengan pose menutup mata seakan silau pada sinar matahari yang menerpa wajah mereka.

 

5 dari 6 halaman

4. Kenakan Make Up Natural

Berbagai momen selalu disempatkan Citra Kirana dan sang kakak untuk diabadikan. Seperti kala keduanya baru saja turun dari MRT, keduanya langsung berpose dengan pencahayaan matahari yang pas.

Padahal, keduanya tampil dengan make up yang natural. Namun keduanya tetap terlihat cantik.

 

6 dari 6 halaman

5. Kompak Pakai Hijab Serupa

Sama-sama mengenakan hijab, membuat Citra Kirana dan Erica Putri, selalu tampil kompak. Bahkan untuk motif pun keduanya memilih yang sama meski warna berbeda.

Citra Kirana terlihat manis dengan balutan hijab berwarna biru. Di sampingnya, tampak Erica Putri yang terkesan berani dengan hijab warna merahnya.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini