Sukses

Ini Bukti Ahn Jae Hyun Lepas Tangan soal Pekerjaan Rumah Tangga?

Liputan6.com, Seoul - Kisruh perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun belum menemukan titik terang. Meski tak lagi saling menyerang dan mengumbar klaim lewat media sosial, publik masih bingung dengan realita yang sebenarnya.

Demi mengungkap fakta perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, warganet memutuskan untuk menggali bukti-bukti yang dapat mereka temukan. Seorang warganet, lantas mengunggah potongan wawancara masa lalu Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di situs Pann.

Isinya, mengenai pekerjaan rumah tangga yang dibebankan kepada Goo Hye Sun. Seperti diketahui, dalam sebuah unggahannya Goo Hye Sun pernah bercerita bahwa ia yang 100 persen menangani pekerjaan rumah tangga. Alhasil, saat berpisah ia menuntut kompensasi kepada Ahn Jae Hyun. 

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun pernah diwawancari secara terpisah dalam reality show Newlywed Diary pada Februari 2017. Dalam acara tersebut, Goo Hye Sun mengaku lebih banyak melakukan pekerjaan rumah dibanding Ahn Jae Hyun

2 dari 3 halaman

Soal Pekerjaan Rumah Tangga

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (27/8/2019) Ahn Jae Hyun ditanya mengenai pembagian tugas dalam urusan rumah tangga. Ahn Jae Hyun lantas menjawab, "Di awal pernikahan, Goo Hye Sun melakukan sebagian besar pekerjaan rumah tangga. Saya hanya berpikir, dia adalah seseorang yang pandai bersih-bersih.”

Kemudian Goo Hye Sun menyanggah bahwa ia tidak berpikir mencuci piring adalah tugasnya. "Dia (Ahn Jae Hyun) berkata, 'Saya akan membantu istri saya untuk melakukan pekerjaannya!' Jadi saya berpikir, 'Tunggu sebentar, mengapa hal itu (urusan rumah tangga) harus menjadi pekerjaan saya?'" kata Goo Hye Sun dalam wawancara tersebut.

Sebelumnya, warganet juga sempat menggali wawancara Goo Hye Sun dengan sebuah media. Sang aktris sempat ditanya jika dibandingkan dengan Ahn Jae Hyun, siapa yang memiliki rasa cinta lebih besar.

Goo Hye Sun kemudian menjawab, "Saya pikir saya lebih mencintainya. Ketika kami masih berpacaran, saya tidak ingin menjadi orang pertama yang menghubunginya. Tetapi saat ini, saya selalu menjadi orang pertama yang memanggilnya dan bertanya 'hubby, kamu di mana?' atau 'bisakah aku memanggilmu?'"

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Sebagian besar komentar dalam unggahan warganet atas potongan wawancara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tersebut cenderung membela Goo Hye Sun. 

Seorang warganet lain turut berkomentar, "Apakah dia (Ahn Jae Hyun) menganggap pernikahan itu lelucon? Dia sudah bosan setelah tiga tahun menikah dan ingin bercerai. Tidak peduli apa yang orang katakan tentang Goo Hye Sun aneh atau tidak. Dari apa yang kulihat, Ahn Jaehyun adalah orang yang tampaknya tidak dewasa dan tidak bertanggung jawab."

 Sementara itu, seorang warganet mengungkapkan bahwa jika laki-laki melakukan pekerjaan rumah tangga, termasuk yang remeh, mereka sejatinya ingin mendapat pujian. "Inilah realitas pernikahan. Laki-laki akan mencuci piring dari waktu ke waktu dan menerima pujian untuk itu," ujar warganet tersebut.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Melemahkan Fungsi Otak, Jauhi Kebiasaan Buruk Ini
Loading