Sukses

5 Momen Kocak Fitri Tropica Selama Hamil

Fitri Tropica mulai mengunggah berbagai momen kocak setelah ia hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mengumumkan kabar kehamilan anak pertama pada awal Juni 2019, Fitri Tropica kerap memamerkan kebahagiaannya di media sosial.

Momen-momen romantis Fitri Tropica bersama suami, Irvan Hanafi, tak ketinggalan diunggahnya. Kehamilan ini menjadi istimewa karena mereka baru dikaruniai anak setelah lima tahun menikah.

Tak hanya itu, Fitri Tropica sempat kesulitan hamil karena menderita PCOS (Polycystic Ovary Syndrome), kondisi menstruasi tidak teratur dan sulit memiliki keturunan.

Setelah pulih dari kondisi yang mengkhawatirkan tersebut, Fitri Tropica pun mulai mengunggah berbagai momen bahagia.

Bahkan, ada juga beragam momen kocak yang dipamerkan Fitri Tropica di Instagram selama ia hamil. Momen-momen kocak seperti apakah itu? Simak selengkapnya! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Belanja Naik Mobil

Pada pertengahan Juli, Fitri Tropica mengunggah video singkat kocak. Dalam video tersebut, sang suami dengan gaya tampak memarahi Fitri karena sempat berbelanja sendirian.

Irvan tak ingin istrinya kelelahan selama hamil. Alhasil, sang suami pun mengantar Fitri dengan mobil. Namun rupanya, mereka hanya berbelanja tomat di tukang sayur sebelah rumah.

3 dari 6 halaman

2. Foto Age Challenge

Pada bulan lalu, sebagian besar masyarakat dunia menggunakan aplikasi yang bisa mengubah foto wajah menjadi tampak tua. Fitri Tropica pun tak ketinggalan. Ia lalu mengunggah hasilnya di media sosial.

Alhasil, beberapa warganet mengisi komentar foto tersebut dengan candaan. "Mirip mentri kelautan ibu susi," ceplos @masyita_usman.

"Mukanya tetep sama. Masih ada "kepathyl" nya," canda @belaafitri22.

"MashaAllah tetep centhyl meski sudah menjady nekthyl," tulis @khizanah.id.

4 dari 6 halaman

3. Tutorial Membuat Air Hangat

Menjelang akhir bulan lalu, Fitri Tropica mengunggah video di Instagram yang merupakan versi singkat dari unggahan di Youtube. Fitri memberi judul videonya tutorial "Membuat Air Hangat".

Tak hanya itu, tutorial yang seharusnya sederhana tersebut malah melibatkan banyak perkakas hingga buah-buahan seperti sarung tangan, parutan, gunting, pisau, stroberi, jeruk, sanitizer sampai baby oil.

5 dari 6 halaman

4. Simbol Hati yang Gagal

Pada awal bulan ini, Fitri Tropica dan suami merayakan Idul Adha bersama. Fitri pun mengunggah foto dirinya dan suami sedang saling tatap. Tangan mereka berniat membuat simbol hati namun gagal.

"Tadinya inginnya membentuk lambang lope, untuk menunjukkan betapa rindunya kami untuk bisa segera ngerayain Idul Adha bertiga dengan anak kecil yang ada diperut aku saat ini," tulis Fitri dalam keterangan foto.

"Tapi karena bentuk lopenya penyok anggaplah ini huruf A kejungkir yah, yang artinya seolah olah diambil dari Adha untuk mengungkapkan ucapan Selamat Idul Adha dari kami untuk sobat centhylku semuaaa," lanjutnya yang sukses membuat warganet geli.

6 dari 6 halaman

5. Ekspresi Lucu Suami

Pada Senin (26/8/2019), Fitri Tropica mengunggah foto dirinya sedang berdiri sambil ditemani suami. Sang suami yang sedang duduk, terlihat memeluknya sambil menyandarkan wajahnya di perut Fitri.

Lucunya, pose sang suami yang terlihat seperti anak sedang tidur, membuat Fitri menuliskan kalimat usil sebagai keterangan foto tersebut.

"Ini adalah pose bobo centhyl aku dan 2 bayik di hidupku. Yang bayik kecil lagi asik joget-joget di perut aku. Yang bayik gede lagi asik nemplok ngupingin bayik kecil," tulis Fitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini