Sukses

Punya Sisi Romantis yang Berbeda, Reza Rahadian Bahas Karakter Beno dalam Twivortiare

Bincang-bincang bersama Reza Rahadian, Raihaanun, dan Boris Bokir seputar film Twivortiare.

Liputan6.com, Jakarta - Twivortiare menjadi salah satu film drama romantis yang menyuguhkan kisah percintaan antara pasangan suami istri yang dekat dengan kehidupan nyata.

Film yang diadaptasi dari novel Ika Natasha dengan judul yang sama yakni Twivortiare, menggandeng aktor serta aktris top Tanah Air. Mereka adalah Reza Rahadian dan Raihaanun.

Dalam film ini Beno (Reza Rahadian) dan Alexandra Rea (Raihaanun) diceritakan sebagai pasangan suami istri yang bercerai dan rujuk kembali. Setelah rujuk, permasalahan masih silih berganti datang.

Reza menceritakan bahwa karakter Beno memiliki sisi romantis yang berbeda dari pria kebanyakan. Lalu bagaimana pandangan Reza, Raihaanun, dan Boris Bokir terhadap karakter mereka dalam film Twivortiare? Yuk, simak bincang-bincang para pemain Twivortiare di channel SCTV di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.