Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 26 Agustus 2019:

Anak Langit kembali ditayangkan Senin sore ini mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit episode Senin sore ini tentang Sasya makin bete melihat Selina bareng Bobby. Sasya ngedumel, emang enggak ada cowok yang bisa di percaya. Semua cowok kurang ajar. Sasya lalu berbisik ke anak anak Lady Biker. Nyuruh semua kumpul.

Di sudut meja lain, Selina yang sudah patah hati sama Hiro, pegang tangan Bobby. Dia kayak memohon, manfaatin perasaan Bobby. Elo masih cinta sama gue kan?! Ini saatnya elo buktiin ke gue.. Anak Langit terus  berlanjut

Finny tidak terlihat karena masih di dalam Kubikal gitu, Sementara Tari, Adel dan Maira sudah siap dengan kostum mereka. Maira lalu berbisik ke Tari dan Adel, kita jangan bahas soal Rimba.. Biar Finny konsentrasi latihan.

Rimba siuman dari pingsannya, dia berusaha membuka pintu tapi dikunci. Rimba cari hapenya tidak ada. Rimba teriak teriak tidak ada yang buka. Anak Buah Darko yang berjaga di sana kaget dan kesal. Dan, Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Ke Sana

Darko tampak sedang dengan anak buahnya, Ayumi masuk dan bilang ada kiriman Bunga untuk Pak Darko. Ayumi Simpan bunga di meja. Ketika itu, pas banget Darko terima telpon, dapat laporan tentang Rimba.

Jaylani menerima telpon dari Bobby. Dan, Bobby nanya, Jaylani sama anak anak ngumpul di mana. Jaylani kasih tahu mereka lagi di jalan nyari Rimba.. Rimba hilang tanpa berita. Bobby sok care, dia bilang mau bantu nyari..

Hiro CS sedang di jalanan, Bono menelpon dan kasih tahu lokasi Gudang. Hiro bilang sudah dekat. Hiro CS segera ke sana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini