Sukses

Sakit Hati Dibilang Tak Cantik, Duo Semangka Perawatan Wajah

Duo Semangka disebut tak memiliki kecantikan mumpuni sebagai artis.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas yang didapat Duo Semangka membuatnya jadi sorotan masyarakat. Kini, gerak-gerik duo yang beranggotakan Clara Gopa dan Variola May mulai diperhatikan publik.

Salah satu yang paling disorot, adalah fisik Duo Semangka yang hanya mengandalkan keseksian tubuh. Duo Semangka dianggap tak mumpuni sebagai artis karena dinilai tak memiliki paras cantik.

Duo Semangka pun mengaku tak nyaman dengan komentar soal kecantikan yang setiap hari memenuhi sosial media dua personelnya.

"Sakit hati sih, tapi kami harus menyaring komentar mereka," kata Variola May di klinik DermaPro, Jakarta Barat, Sabtu (24/8/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan Wajah

Tak mau terus menerus dicibir warganet, Duo Semangka pun memilih untuk melakukan perawatan wajah. Bukannya mengamini perkataan warganet tentang kecantikan wajah, Duo Semangka justru melakukan perawatan demi tanggung jawab sebagai entertainer.

"Ada pengaruh positif sih, seperti kami dibilang hitam. Justru jadi motivasi bagi kami untuk melakukan perawatan. Kalau enggak di-bully, enggak akan ke sini (klinik kecantikan)," ucapnya.

Di klinik tersebut, personel Duo Semangka berupaya untuk menjadikan wajah mereka menjadi lebih menarik dengan sejumlah perawatan. Apa saja?

3 dari 3 halaman

Kulit Putih

"Kalau tadi aku treatment sama dokter Rocky. Tadi aku disuntik penghancur lemak biar muka lebih tirus dan hilangin double chin. Tadi juga melakukan infus roseglow biar lebih putih," Clara Gopa menjelaskan.

Variola May, yang ditangani dokter Andreas, melakukan treatment dari laser glowing untuk mengempeskan jerawat, infus roseglow agar lebih putih, dan filler dagu untuk membuat wajah berbentuk V. 

"Jerawat aku tuh lagi mateng-mateng jadi dokter bantu mengurangi jerawat-jerawatnya. Tadi juga filler kelihatan banget sih jadi lebih lancip," Variola May menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini