Sukses

Pernikahannya Didoakan Banyak Orang, Lulu Tobing Berterima Kasih

Liputan6.com, Jakarta - Lulu Tobing menikah dengan Bani M. Mulya pada Sabtu (24/8/2019). Pernikahan yang digelar secara tertutup dari media itu merupakan yang kedua bagi Lulu Tobing.

Selama ini, bintang sinetron Tersanjung itu memang enggan berbicara soal kehidupan asmara, termasuk pernikahan. Namun usai resmi berstatus sebagai istri Bani M. Mulya, Lulu Tobing mulai terbuka.

Lewat unggahan di Instagram, Lulu Tobing mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang berbahagia atas pernikahannya dengan Bani.

Lulu Tobing mengunggah sebuah gambar ilustrasi wanita yang sedang memeluk hati di akun Instagram pribadinya. Gambar tersebut disertai tulisan "Thank you!" di sisi kanan bawah.

Lulu Tobing menuliskan keterangan pada gambar tersebut yang berbunyi, "Puji syukur ke hadirat Allah SWT dan terima kasih yang tak terhingga atas kasih sayang & doa restu untuk kami berdua."

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Di akhir kalimatnya, Lulu Tobing membubuhkan gambar hati berwarna merah dan menyertakan tanda pagar #incrediblygrateful dan #lulubani.

Pernikahan ini merupakan momen bahagia bagi pasangan Lulu Tobing dan Bani M. Mulya. Dengan penuh rasa syukur, Lulu Tobing mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang mendoakannya. (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinetron Tersanjung Bakal Difilmkan Ini 10 Pemainnya Yang Bikin Kangen
Artikel Selanjutnya
Gaya Santai Lulu Tobing di Suatu Sore dengan Baju Putih Motif Bunga