Sukses

Sempat Berkencan, Ini 3 Momen Manis Song Yuvin - Kim Sohee

Liputan6.com, Seoul - Beredarnya foto mesra antara Song Yuvin dan Kim Sohee mengejutkan para penggemar. Pasalnya, foto yang menampilkan keduanya berciuman ini disebarkan oleh pihak tak bertanggung jawab tepat beberapa jam sebelum rilisnya lagu debut Song Yuvin bersama Kim Kookheon.

Song Yuvin memulai kariernya bersama boyband Myteen yang baru-baru ini dinyatakan telah bubar. Sempat mengikuti audisi untuk membentuk boyband baru di acara Produce X 101, Song Yuvin tereliminasi dan gagal debut.

Atas kabar ini, ada penggemar yang menyayangkan sikap Song Yuvin karena ia dianggap rookie (artis pendatang baru) yang sebaiknya memprioritaskan kariernya. Namun, tak sedikit juga penggemar yang membelanya dan mendukungnya untuk menjalani hidup sebagai manusia biasa.

Sebagai informasi, Music Works sebagai agensi yang menaungi Kim Sohee dan Song Yuvin, telah memberikan pernyataan resmi bahwa keduanya memang sempat berpacaran. Namun, kini keduanya telah mengakhiri hubungan asmara mereka.  

Meski sudah dikabarkan putus, penggemar masih mengulik kebersamaan mereka di masa lalu. Berikut tiga momen manis Song Yuvin dan Kim Sohee. 

2 dari 3 halaman

1. Duet Soundtrack Drama

Pada tahun 2016, Song Yuvin dan Kim Sohee pernah terlibat dalam sebuah original soundtrack (OST) untuk drama Bring It On, Ghost. Sama-sama memiliki suara merdu, keduanya tampak harmonis dalam memadukan suara untuk lagu ini.

Sesekali bertatap mata, chemistry di antara keduanya mengalir alami dalam menghayati lagu yang dinyanyikan. 

 

2. Syuting Video Musik Bersama 

Kim Sohee mulai dikenal publik melalui program survival show di Korea Selatan, Produce 101 musim pertama. Meski gagal debut bersama IOI, ia didebutkan bersama kontestan lain dalam girlband IBI. 

Dua tahun setelah bubarnya IBI, Kim Sohee memulai debut solonya dengan lagu berjudul "SobokSobok". Dalam video musik lagu tersebut, Song Yuvin menjadi model pria yang memerankan sosok kekasih Kim Sohee.

3 dari 3 halaman

3. Perjalanan ke Swedia

Pada bulan Agustus tahun lalu, Song Yuvin dan Kim Sohee mengunggah foto mereka masing-masing di Instagram. Mereka menggunakan angle foto yang serupa dengan latar belakang jalan raya di malam hari di Swedia. 

Mereka menuliskan keterangan yang berbeda. Yuvin menggunakan emotikon bendera Swedia, sedangkan Sohee menuliskan "I love Sweden and I miss you too."

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Loading