Sukses

Menikah di Umur 41 Tahun, Kecantikan Lulu Tobing Dipuji

Liputan6.com, Jakarta - Lulu Tobing telah melangsungkan pernikahan keduanya dengan seorang pengusaha sukses di bidang pelayaran, Bani M. Mulya. Sejal lamaran pada Mei lalu, Lulu Tobing cenderung menutupi hubungan percintaannya dengan Bani.

Namun pada Sabtu (24/8/2019), Lulu Tobing mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya. Lulu Tobing memberikan senyum terbaik sembari menggenggam tangan sang suami yang memeluknya dari belakang.

Dalam sebuah foto, Lulu Tobing tampak anggun mengenakan kebaya putih dengan rambut yang disanggul ke atas. Pesinetron Tersanjung ini terlihat bahagia usai memasuki babak baru dalam hidupnya.

Hal menarik yang dapat dilihat dalam foto tersebut adalah kesederhanaan yang dipancarkan keduanya. Momen pernikahan Lulu Tobing dan Bani ini pun mendatangkan banyak ucapan selamat dari warganet.

"Legend amat eim. Syeeeeelamaaaaat buat mbaaknya," tulis akun bernama jualakunig.indoo mengucapkan selamat atas pernikahan Lulu Tobing.

"Lulu tobing mukanya dr tahun 1999 smp 2019 masih sama. Ga menua," tulis akun bernama ms.adzkiya dalam kolom komentar.

"Cantik...indonesia asli," ujar akun bibyn12. 

2 dari 2 halaman

Awet Muda

Sebelumnya, Happy Salma sempat mengunggah Instagram Stories di akun pribadinya dengan menuliskan, "Panitia Among Tamu". Namun ia memilih untuk tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai pernikahan sahabatnya tersebut.

Meski sudah berusia 41 tahun, Lulu Tobing tak pernah gagal dalam memukau masyarakat dengan wajahnya yang awet muda. Terlebih, aura dari pengantin baru tampak menambah kecantikan Lulu Tobing. (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Persahabatan Lulu Tobing dan Happy Salma Mirip Saudara
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Unik, Seorang Istri Gugat Cerai Suami karena Terlalu Cinta