Sukses

Istri Hamil, Okan Kornelius Ajak Bertemu Ibu

Liputan6.com, Jakarta Okan Kornelius sedang berbahagia karena sang istri Mey Lee positif hamil anak pertama. Untuk merayakannya, dirinya bersama dengan istri bakal babymoon ke Turki. 

Rencananya, selama Babymoon, Okan Kornelius juga akan mengunjungi ibundanya, Ahyan Rustaii. Okan akan pergi ke Turki sekitar bulan September atau Oktober mendatang.

"Rencana kita mau ke Turki Babymoon sekaligus ketemu sama nyokap. Berangkat sekitar September atau Oktober, setelah itu mungkin sudah tidak boleh terbang lagi," ujar Okan Kornelius saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Usia kandungan Mey Lee memang masih terbilang muda. Sejauh ini, dokter masih mengizinkan Mey untuk terbang. Okan pun mengaku tidak merasa khawatir.

"Dokter bilang nggak apa-apa ya, jadi nggak apa-apa kan. Kalau dokter bilang boleh, ya boleh. Kalau dokter bilang nggak ya nggak boleh, gitu jadi ngikut saja," ujar Okan Kornelius.

 

 

2 dari 3 halaman

Waspada

Meski begitu, Okan tetap waspada dengan kondisi kehamilan istrinya. Sang istri pun terlihat santai saja menjalani masa kehamilannya. Apalagi, ini bukan lah kehamilan pertama bagi Mey.

"Aku sih dari awal tahu hamil nggak khawatir banget. Dia sana neh sama dokternya yang agak khawatir,” sambung Mey.

 

3 dari 3 halaman

Nama

Dalam kesempatan itu, Mey Lee mengatakan kunjungan dirinya bersama Okan juga untuk meminta nama untuk jabang bayinya.

"Mungkin. Nanti mama yang kasih nama ya,” pungkas Mey Lee.

Loading