Sukses

Ini Penampilan yang Paling Mengesankan Rossa di Panggung HUT SCTV ke-29

Liputan6.com, Jakarta - Diiringi alunan melodi Erwin Gutawa Orchestra, Afgan, Judika, Cakra Khan dan Kamga tampil satu panggung di HUT SCTV ke-29. Mereka membawakan lagu pertama, "Kasih Tak Sampai" milik Padi.

Setelah "Kasih Tak Sampai", Afgan, Judika, Cakra Khan dan Kamga pun melantunkan lagu kedua, yang juga milik Padi, berjudul "Mahadewi" dalam HUT SCTV ke-29.

Keempat penyanyi ini dikenal memiliki karakter suara yang berbeda. Perpaduan suara Afgan, Judika, Cakra Khan dan Kamga yang begitu khas, membuat penonton hanyut dalam suasana syahdu di acara HUT SCTV ke-29.

Sebelum kembali ke belakang panggung HUT SCTV ke-29, Judika, Afgan, Cakra Khan dan Kamga dihujani tepukan tangan yang meriah. Ini tanda bahwa penonton begitu menikmati penampilan mereka. 

 

2 dari 2 halaman

Mengesankan

Penampilan penyanyi-penyanyi itu rupanya menjadi salah satu penampilan yang paling ditunggu oleh Rossa. Apalagi, mereka khusus menyanyikan lagu-lagu Padi.  

"Ada 4 cowok, penyanyi terbaik indonesia sih kalau menurut aku, ada Kamga, Cakra Khan, Afgan, sama Judika menyanyi berempat. Harmonisasinya dibikin keren banget. Mereka bawain lagu Padi, hafal-lah pasti aku," kata Rossa sambil tertawa. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ngefans dengan Atta Halilintar, Anak Paksa Rossa Bikin Kanal YouTube
Artikel Selanjutnya
Jadi Bintang Tamu di Vlog Pertama Rossa, Taemin SHINee Beri Senyum Semringah